Berapa Jam Dibutuhkan untuk Tamatkan The Forgotten City?

86e6c4dce5

The Forgotten City merupakan game fokus naratif yang awalnya bermula sebagai mod untuk The Elder Scrolls V: Skyrim. Mod tersebut kemudian dibuat ulang oleh tim berisikan 3 developer dengan visual, narasi, animasi, dan presentasi yang lebih baik dan tanpa limitasi dari engine Skyrim yang bisa dibilang sangat kaku akan hal-hal tersebut.

Game ini mendapatkan resepsi sangat baik dari kritikus karena aspek cerita yang diberikan. Berapa lama kira-kira untuk gamer dapat selesaikan game ini? Kita lihat saja langsung.

Berapa Jam Durasi dari The Forgotten City?

The Forgotten City bisa dibilang sebagai game yang singkat melihat kamu dapat menyelesaikannya dalam waktu 5 sama 7 jam. Game mungkin bakal lebih singkat lagi apabila kamu nyalakan opsi hint agar progres perjalananmu lebih cepat lagi karena puzzle yang diberi tahu cara menyelesaikannya.

Pada game ini kamu akan lakukan eksplorasi, melihat lingkungan game yang menjadi fokus untuk presentasi cerita, sambil menjalankan puzzle dan berbicara dengan NPC.

Berapa Jam untuk 100% Completionist?

The Forgotten City miliki beberapa ending, 4 ending lebih tepatnya. Tiap ending ini membutuhkan pemain melakukan aksi dan side quest tertentu untuk dapat dicapai. Apabila kamu ingin mendapatkan semua konten di game, kamu dapat menghabiskan waktu hingga 15-20 jam untuk menyelesaikan semua quest, side quest, dan menemukan semua ending ditambah lagi mengumpulkan semua achievement.

Proses mendapatkan semua ending ini dapat dicapai lebih cepat lagi apabila kamu miliki save di posisi yang tepat, maka kamu tidak harus sepenuhnya replay keseluruhan game hanya untuk melihat seberapa drastis perbandingan tiap ending.

Hanya satu dari 4 ending ini yang dianggap sebagai canon atau yang ditujukan sebagai ending sesunguhnya oleh developer. Dan proses untuk mencapai ending tersebut menjadi yang paling ribet melihat kamu pada dasarnya harus tamati game 100%.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version