Berapa Jam Dibutuhkan untuk Tamatkan The Gunk?

Thegunk Keyartwork Withoutlogo

2021 menjadi tahun besar untuk Microsoft dan Xbox. Bagaimana tidak, kumpulan game first-party mereka telah dirilis dengan resepsi yang luar biasa mulai dari Forza Horizon 5, Age of Empire 4, dan Halo Infinite. Game-game tersebut juga dirilis untuk layanan subskripsi mereka Xbox Game Pass, membuat layanan tersebut semakin menarik perhatian para gamer Xbox dan PC.

The Gunk menjadi salah satu game baru yang memasuki layanan tersebut, meskipun tidak mendapatkan review sefantastis game-game yang disebutkan sebelumnya, game dari developer SteamWorld ini tetap menjadi game yang berhak dicoba apabila kamu miliki layanan Xbox Game Pass.

Seberapa lama durasi dari game ini? Mari kita lihat saja langsung.

Berapa Jam Durasi dari The Gunk?

The Gunk merupakan game dimana kamu bermain sebagai Rani, seorang scavenger luar angkasa yang mendatangi sebuah planet untuk membersihkan semua parasit yang ada di sana. Gameplay dari game 3D perdana Image & Form ini sepenuhnya fokus pada kamu melewati rintangan platformer dan membersihkan semua zat hitam yang ada di level.

Game ini tergolong singkat, hanya berdurasi sekitar 6 jam. Hal ini membuat game sangat cocok untuk pengalaman “sekali duduk” khususnya untuk pengguna Game Pass.

Berapa Lama untuk 100% Completionist?

Sayangnya, tidak begitu banyak konten sampingan dari The Gunk. Kamu dapat temukan semua material yang ada untuk 15 upgrade di game dengan mudah di sepanjang 8 chapter game tawarkan.

Apabila kamu serius ingin menamatkan semua konten di game, The Gunk hanya akan memberimu durasi gameplay hingga 8 jam maksimal. Kembali lagi, ini cocok untuk mereka yang sekedar mencari game untuk mengisi waktu kosong di tengah periode akhir tahun yang notabene sepi rilis game besar.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version