Berapa Jam untuk Tamatkan Marvel’s Guardians of the Galaxy?

Geek Preview Marvels Guardians Of The Galaxy 4

Marvel’s Guardians of the Galaxy baru saja rilis, belajar dari game Avengers dulu yang menuai kritik buruk. Eidos Montreal membuat game ini menjadi single-player fokus cerita. Sayangnya meskipun game miliki semua karakter yang kamu kenal dari GoTG, kamu hanya dapat mengontrol si ketua tim yaitu Peter Quill atau Star Lord.

Game ini tergolong linear meski ada beberapa cabang skenario yang dapat terjadi tergantung pada keputusanmu. Berapa lama untuk dapat tamatkan game ini? Kita lihat saja langsung.

Berapa Jam untuk Tamatkan Marvel’s Guardians of the Galaxy?

Marvel’s Guardians of the Galaxy, seperti yang dijelaskan sebelumnya, ialah game yang linear meski ada beberapa saat cerita dapat berlangsung berbeda. Game dapat diselesaikan dalam waktu 16-18 jam dengan game miliki sebanyak 16 chapter cerita termasuk prolog pendek.

Berikut ialah semua chapter dari game:

Berapa Lama untuk 100% Completionist?

Sayangnya tidak begitu banyak konten sampingan yang ditawarkan oleh game ini. Selain dari collectable dan achievement, tidak ada konten sampingan untuk kamu telusuri. Tetapi bagi kamu yang tertarik untuk melihat seberapa beda skenario cerita dalam keputusan tertentu, kamu dapat mengakses kembali game lewat New Game+. Tetapi apabila kamu ingin selesaikan 100% isi game dalam sekali playthrough, kamu hanya butuh waktu 20 jam maksimal.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version