Berapa Lama Durasi dari Campaign Call of Duty: Vanguard?

Call Of Duty Vanguard Alpha Wmk2.h960

Tahun baru, Call of Duty baru, dan kali ini digarap oleh Sledgehammer Games dengan judul Call of duty: Vanguard. Sama seperti game-game sebelumnya, COD tahun ini hadir dengan mode campaign selain dari multiplayer yang menjadi primadona pertama dari tiap seri.

Campaign dari Call of Duty memang tak pernah miliki durasi yang begitu lama, namun bagi kamu yang masih penasaran akan berapa lama yang akan kamu habiskan pada Vanguard, berikut ialah penjelasan singkatnya:

Berapa Lama Durasi Campaign Call of Duty: Vanguard?

Sama seperti COD sebelum-sebelumnya, campaign dari Vanguard dapat diselesaikan tergantung pada tingkat kesulitan yang kamu pilih dan skill bermainmu. Namun rata-rata pemain dapat menyelesaikan keseluruhan campaign dalam waktu 5-7 jam, durasi yang tergolong standar untuk campaign Call of Duty.

Tiap misi di game ini memerlukan waktu 45 menit dan semuanya dipresentasikan dengan sinematik bombastik yang kamu harapkan. Tetapi menariknya ialah COD: Vanguard sedikit lebih fokus dalam menceritakan cerita mereka ketimbang terus meloncat ke perang dan menembak ratusan pasukan musuh secara konstan.

Begitu minim konten completionist pada seri ini, selain dari achievement, tak begitu banyak alasan bagimu untuk mencoba menghabiskan waktu lebih lama dari seharusnya di mode campaign, khususnya setelah menamatkannya.

Semua Misi pada Call of Duty: Vanguard

Vanguard miliki 9 misi dan tiada diantaranya miliki konten sampingan. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, tiap misi memakan waktu kurang lebih 45 menit. Berikut ialah semua misi di game ini:

  1. Phoenix
  2. Operation Tonga
  3. Stalingrad
  4. The Battle of Midway
  5. Numa Numa Trail
  6. Lady Nightingale
  7. The Rats of Tobruk
  8. The Battle of El Alamein
  9. The Fourth Reich

Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version