Berapa Size Honkai Star Rail 1.4 di Android, iOS, dan PC?

Berapa Size Honkai Star Rail

Berapa Size Honkai Star Rail – Honkai Star Rail merupakan game terbaru dari HoYoverse. Sebagai game turn base tentu gamenya bisa dimainkan dengan santai. Nah bagi kalian yang penasaran dengan ukuran game Honkai Star Rail, game ini sejauh ini punya ukuran bervariasi karena HSR sendiri hadir di platform mobile sekaligus PC dan akhirnya rilis juga versi PlayStation.

Karena versi 1.4 sudah tiba, kira-kira adakah penambahan size dibanding versi sebelumnya. Untuk itu, artikel ini akan memberikan kalian gambaran berapa size yang digunakan oleh Honkai Star Rail v1.4 ini.

Berapa size HSR di versi 1.4?

Game yang mengambil dunia yang sama dengan Honkai Impact 3rd ini membawakan unsur RPG turn base dan dunia yang semi open world. Karakter yang dikendalikan akan melakukan engage dengan menyerang musuh dan combat berpindah ke sequence turn base seperti kebanyakan game klasik JRPG lainnya.

Saat ini kita kedatangan 3 karakter baru, dua diantaranya adalah karakter bintang 5 Jingliu dan Topaz. Karakter bintang 4 yang hadir kali ini ialah Guinaifen dengan path Nihility.

Tajuk utama versi 1.4

Update kali ini kita akan kembali ke Belobog setelah sekian lama berkutat di cerita para Stelaron Hunter, pengikut Abundance, dan bawahan Aeon Destruction di Luofu. Tampaknya belum ada berita soal update planet berikutnya sejauh ini.

Sedangkan kalian yang mencari tahu ukuran game HSR di versi 1.4. Berikut adalah ukuran file dengan satu bahasa saja setelah rilis. Ukuran game bisa lebih besar jika kalian mendownload beberapa bahasa sekaligus.

Berapa Size Honkai Star Rail Terbaru untuk Setiap Platform? Inilah Jawabannya!

Total size HSR di versi saat ini

Berapa size HSR? Berikut ini total size Honkai Star Rail di Android, iOS, dan juga PC:

Size Honkai Star Rail Android

Total download versi 1.4 memiliki size kurang lebih sebesar 7 GB. Jadi total seluruh size Honkai Star Rail untuk perangkat Android akan memakan sekitar 12 GB lebih.

Size Honkai Star Rail iOS

Untuk platform iOS memiliki size update kurang lebih sebesar 6 GB. Jadi total seluruh size Honkai Star Rail untuk perangkat iOS akan memakan sekitar lebih dari 12 GB.

Size Honkai Star Rail PC

Untuk platform PC, update 1.4 memiliki size kurang lebih sebesar 9 GB. Jadi total ukuran HSR untuk platform PC akan memakan storage sekitar lebih dari 19 GB.

Total Size Honkai Star Rail PS5

Untuk versi kali ini, HSR sudah bisa dimainkan di PlayStation 5. Untuk total size di platform Sony ini, kalian harus menyisihkan ruang penyimpanan sekitar 30GB.

Jadi itulah total size HSR di berbagai platform pada versi 1.4 yang akan hadir tidak lama lagi. Dengan berbagai event seru dan juga banner karakter Jingliu serta Topaz yang sudah dinanti-nantikan, tentu perjalanan antariksa kali ini akan jadi lebih menarik.

Jadi bagaimana para Trailblazer, apakah kalian sudah siap untuk download upadate kali ini, kalian juga bisa saksikan kami melakukan live gameplay HSR patch 1.4 ini di kanal YouTube Gamebrott, lho.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait HSR atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version