Berat, Berikut Spesifikasi PC Open Beta Battlefield 2042

Battlefield 2042 Xbox
Electronic Arts resmi umumkan spesifikasi PC yang kamu butuhkan.

Setelah resmi ditunda dan dapatkan tanggal peluncuran barunya akhir tahun 2021 nanti, Battlefield 2042 akhirnya gelar open beta pada tanggal 8-9 Oktober 2021. Sayang, dari pengumumannya, EA maupun DICE tidak menyisipkan informasi spesifikasi PC yang dibutuhkan dalam deskripsi videonya. Kabar baiknya? Mereka mempostingnya secara terpisah melalui blog resminya.

Electronic Arts dan DICE mengumumkan bahwa player bisa menikmati open beta Battlefield 2042 dengan PC yang seminimnya miliki AMD Ryzen 5 3600 dengan RAM 8GB. Berikut spesifikasi detilnya.

SPESIFIKASI PC OPEN BETA BATTLEFIELD 2042

MINIMUM

Open beta Battlefield 2042 dilaksanakan tanggal 8-9 Oktober 2021 nanti. Namun player bisa lakukan pra-download tanggal 5 Oktober 2021. Mereka yang termasuk dalam member EA Play dan telah lakukan pre-order akan bisa menikmatinya terlebih dulu pada tanggal 5-6 Oktober 2021.

Saat open beta nanti, player akan bisa menikmati mode ikonik Battlefield yakni Conquest. Sementara mapnya sendiri akan fokus pada Orbital, sebuah map dengan peluncuran roket antariksa. Mereka juga bisa menikmati empat dari lima Specialist tanpa kehadiran Irish.

Battlefield 2042 merupakan iterasi teranyar franchisenya tahun ini. Dibantu bersama developer lain, DICE berencana membuat nuansa multiplayer yang jadi nilai jual utama judulnya menjadi lebih epik dibanding seri sebelumnya.

Melalui seri ini juga untuk pertamakalinya, Battlefield 2042 akan perluas jumlah playernya dari 32 vs 32 menjadi 64 vs 64. Hal ini menjadikannya salah satu seri terbesar yang pernah mereka kembangkan. Sayangnya bagi pemilik PlayStation 4 dan Xbox One, mereka harus puas dengan 32 vs 32 karena keterbatasan teknologi yang dimiliki.

Player akan bisa menikmati beberapa karakter berkemampuan khusus yang disebut Specialist di setiap pertandingannya. Mereka juga bisa membuat pertandingan sendiri melalui Battlefield Portal dengan semua aturan dan tema yang bisa diatur sesuka hati. Karya tersebut juga bisa dibagikan ke player lain untuk dicoba.

Battlefield 2042 rencananya akan dirilis tanggal 19 November 2021 di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield 2042, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version