Berat dan Butuh Storage 150GB, Berikut Spesifikasi PC dari Stalker 2!

Stalker 21920x1080

Stalker 2 kembali diperlihatkan tahun ini dengan sekilas gameplay dan juga tanggal rilis. Game direncanakan meluncur pada 28 April 2022 untuk PC dan Xbox. Bagi kamu penggemar lama Stalker, kemungkinan besar kamu akan bermain di PC karena kenal dengan komunitas modding-nya yang aktif serta kenyamanan lainnya yang dibawa dari versi PC. Namun kamu akan butuh PC yang mencukupi untuk dapat mainkan sekuel yang ditunggu-tunggu.

GSC Gameworld baru saja merilis halaman Steam dari game dan didalamnya memuat spesifikasi PC dari game tersebut dan ketika dilihat secara sekilas, hal yang paling mencolok tentu aja GPU minimum yaitu RX580 8GB atau GTX 1060 6GB ditambah dengan storage yang mencapai 150 GB.

Game ini dibuat dengan Unreal Engine 4 ketimbang engine buatan sendiri dari studio yang dipakai pada seri-seri sebelumnya. Apakah spesifikasi yang cukup berat ini menunjukkan skala ambisius mereka terhadap game atau optimisasi yang kurang? Kita lihat saja nanti perkembangannya.

Berikut ialah spesifikasi PC dari Stalker 2: Heart of Chernobyl:

MINIMUM:

RECOMMENDED:


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version