Berbagai Keuntungan dan Hadiah yang Didapat oleh Pengguna Blizzcon Virtual Ticket

og asset.04095fbcf655fff1104e5cdc85dc1eee

Acara tahunan yang diadakan oleh salah satu developer game terkenal didunia Blizzard Entertainment yaitu Blizzcon 2019 akan segera dimulai. Acara tahunan tersebut tidak hanya bisa dinikmati oleh pengunjung yang ada di Amerika saja namun semua pencinta game Blizzard dari seluruh dunia dapat menikmati event tersebut dengan Blizzcon Virtual Ticket.

Blizzcon Virtual Ticket sendiri merupakan tiket virtual yang bisa dibeli oleh para pengemar game-game Blizard untuk ikut serta dalam event tahunan Blizzcon 2019. Pemain yang membeli Blizzcon Virtual Ticket akan mendapat berbagai keuntungan antara lain:

1. Fitur Premium Live Streaming

Pengguna Blizzcon Virtual Ticket dapat menikmati fitur premium live streaming acara Blizzcon 2019. Dalam acara tersebut nantiny akan ada perkenalan game-game yang dibuat oleh Blizzard serta interview mendalam mengenai gamenya tersebut. Live stream para pemain terkenal memainkan game-game dari Blizzard dan juga turnamen game dalam Blizzcon 2019. Selain itu para pengguna Blizzcon Virtual Ticket juga dapat melihat semua channel dari Blizzard Entertainment untuk menyaksikan semua event yang ada didalam acara Blizzcon 2019.

2. Skin Eksklusif untuk game World of Warcraft

Pengguna Blizzcon Virtual Ticket juga akan mendapatkan skin eksklusif dari race murlock Finduin (untuk hero Alliance) dan Gillvanas (untuk Horde). Selain itu pengguna juga akan mendapatkan skin whimsical Wendigo Woolies yang unik seperti layaknya berada dipegunungan es.

3. Skin Eksklusif untuk game Overwatch

Pengguna Blizzcon Virtual Ticket akan mendapatkan 2 Legendary Skin untuk karakter Illidan Genji dan Tyrande Symmetra. Skin tersebut adalah untuk memperingati 25 tahun berdirinya Azeroth dalam cerita game World of of Warcraft.

4. Skin kartu Eksklusif  dan Kartu Golden Legendary untuk game Hearthstone

Pengguna Blizzcon Virtual Ticket akan mendapatkan skin kartu eksklusif bertemakan Blizzcon 2019 yang dapat digunakan oleh para pemain Hearthstone dalam permainan. Selain itu pengguna Blizzcon Virtual Ticket juga akan mendapatkan kartu legendary emas (golden legendary card) yang tentunya mempunyai kemampuan yang hebat dalam game Hearthstone.

5. Kendaraan Eksklusif untuk game Heroes of the Storm

Pengguna Blizzcon Virtual Ticket akan mendapatkan kendaraan eksklusif yang langka untuk game Heroes of the Storm. Kendaraan tersebut adalah Celestial Deepcrawler. Seekor kepiting raksasa yang nampa menyeramkan namun sangat cantik untuk digunakan.

6. Skin Eksklusif untuk game Starcraft 2

Tak ketiggalan pengguna Blizzcon Virtual Ticket 2019 juga akan mendapatkan skin eksklusif untuk game Starcraft 2. Skin eksklusif tersebut adalah tiga skin khusus untuk tiga race yang ada didalam game. Skin Classic Battlecruiser untuk race Terran, Skin Classic Ultralisk untuk race Zerg, dan Skin Classic Carrier untuk race Protos.

7. Hadiah Menarik Lainnya

Bukan itu saja, pengguna Blizzcon Virtual Ticket juga akan mendapatkan hadiah menarik lainnya kedepannya. Salah satunya adalah sepasang skin sayap legendary ekskulsif untuk game Diablo III.

 

Itulah tadi beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh pengguna Blizzcon Virtual Ticket. Blizzcon Virtual Ticket dapat dibeli disini. Harga yang dipatok Blizzard sendiri adalah 49,99 dollar Amerika atau sekitar 700 ribu rupiah. Namun semua itu tentunya akan terbayar dengan beragam benefit yang diberikan oleh Blizzard Entertainment untuk memajukan komunitas games di seluruh dunia.

Exit mobile version