Berbahagialah Pengguna Linux! Hitman Complete First Season Segera Tuju OS Kamu

asf3wer

Meskipun masuk di golongan minoritas dalam hal OS, dimana tentunya mayoritasnya didominasi oleh Windows. Ternyata Linux masih mendapat cinta yang lebih banyak dari para developer game. Meskipun tentunya tidak banyak disadari namun ternyata tidak sedikit game AAA yang juga menyambangi OS yang satu ini, sebut saja Dying Light, Deus Ex: Mankind Divided, Batman Arkham Knight, dan masih banyak lainnya. Dan untuk tahun 2017 ini kelihatannya merupakan tahun yang lebih baik lagi bagi untuk kalian yang (mungkin) menggunakan OS Linux sekaligus pecinta game stealth, karena IO Interactive akan segera merilis game Hitman -The Complete First Season untuk OS Linux.

 

Lewat trailer berdurasi 2 menit yang dirilis oleh Feral Interactive, yang sekaligus merupakan publisher dan pengembang yang melakukan porting untuk membawa game-game untuk OS non Windows. Mereka sendiri membawa game-game lain untuk OS Mac, iOs, Linux, dan mobile. Dan Hitman ini merupakan proyek terbaru mereka. Kamu sendiri yang merupakan pengguna OS Linux dan berminat dengan game ini bisa langsung membelinya lewat store resminya di Feral Store.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ada pembaca disini yang merupakan gamer dengan OS Linux? Coba tinggalkan komentar kamu di facebook, siapa tahu kami bisa memberikan perhatian lebih untuk Linux kedepannya.

Exit mobile version