Beredar Fall Guys Mobile Palsu Melalui Iklan Youtube

Fall Guys

Fall Guys

Saat ini penipuan marak terjadi di dunia maya. Berbagai modus kemudian bermunculan satu persatu dengan berbagai kerugian. Mulai dari penipuan untuk uang sampai pencurian identitas di dunia maya. Belum lagi kasus baru-baru ini yang sempat menimpa Twitter, di mana seorang peretas mengaku sebagai orang terkenal dan menipu dengan meminta bitcoin.

Dilansir dari Gamerant, beredar Fall Guys mobile palsu melalui iklan Youtube. Beredarnya sebuah iklan yang menunjukan sebuah video game Fall Guys yang dapat dimainkan melalui ponsel. Video yang menjadi iklan palsu tersebut mengumpulkan lebih 500 ribu penonton. Hal tersebut diumumkan melalui akun Twitter resmi milik Fall Guys.

Pihak developer segara menanggapi video palsu tersebut dengan himbauan akan mewaspadai iklan video palsu tersebut. Para penggemar juga harus berhati-hati dengan website yang muncul di tautan iklan tersebut. Di mana website tersebut bukanlah website resmi miliki Developer yaitu Devolver Digital.

Pihak developer juga menegaskan bahwa Fall Guys hanya terdapat di PC dan PS4 saat ini. Belum ada rencana resmi dari developer untuk membawa gamenya ke platform mobile. Meskipun iklan tersebut palsu, namun tampaknya hal tersebut menunjukan antusiasme penggemar terhadap perilisan di platform mobile.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran kemunculan iklan palsu yang menipu cukup banyak penggemar. Meskipun mungkin tujuan iklan palsu tersebut hanya untuk menyebarkan sensasi dan mencari penonton video di Youtube. Penggemar perlu waspada terkait hal tersebut.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Exit mobile version