Beredar Rumor Bahwa LMS akan Dibubarkan pada Tahun 2020 Mendatang

73f1dd6a c8d1 4696 be8e 3d19efeee426

Rumor tidak sedap berhembus di League of Legends Taiwan. Liga League of Legends tertinggi di Taiwan atau LMS dikabarnya akan dibubarkan pada tahun 2020 mendatang. Kabar tersebut diberikan langsung oleh salah satu caster LMS yaitu Lilballz. Sung “Lilballz” Kuan-Posendiri merupakan mantan pemain profesional League of Legends yang sekarang menekuni dunia caster.

Pada sela-sela pertandingan antara ahq esport dengan Hong Kong Attitude teman analisi dari Lilballz mengatakan bahwa data pertandingan yang diberikan kepadanya sangat sedikit. Setelah itu pembicaraan menjadi lebih serius lagi ketika Lilballz menjawabnya. Berikut isi percakapan dari keduannya:

Co-Cast: “mereka mungkin berfikir hal tersebut terlalu ribet”.

Lilballz: “Aku tidak masalah dengan hal itu, lagipula kita tidak akan melihat LMS tahun depan”.

Co-Cast: “Fuck, Apa kamu benar-benar yakin bahwa LMS akan dibubarkan tahun depan?”.

Lilballz: “Aku mendengar hal tersebut”.

Co-Cast: “Sebuah desas-desus yang lainnya”.

Lilballz: “Anggap saja aku cuma bermimpi, bermimpi tentang LMS yang akan dibubarkan tahun depan”.

Pihak Garena Taiwan sendiri belum memberikan kabar resminya mengenai hal tersebut. Padahal LMS dahulu berhasil menelurkan tim hebat yang menjuarai World Championship 2012. Taipei Assassins berhasil mengalahkan wakil-wakil dari Korea dan Eropa saat merengkuh titel tertinggi League of Legends tersebut.

Sayangnya sekarang tim-tim dari LMS terlihat kurang garang. Dalam World Champions 2018 kemarin ketiga tim wakil dari LMS tidak mampu lolos kebabak gugur setelah dikalahkan oleh lawan-lawannya. Flash Wolves yang selalu menjadi harapan terakhir hanya mampu finish diurutan ketiga grup A kalah dari Afreeca Freecs dan G2 esport.

Entah apakah Lilballz hanya bergurau saja atau memang dia benar-benar mendengar dan mengetahui bahwa LMS akan dibubarkan. Karena memang tipikalnya Lilballz adalah seorang pemain dan juga caster yang suka bercanda. Namun rumor tersebut tetap menjadi heboh oleh pengguna reddit. Ada yang membenarkan perkataan Lilballz namun ada juga yang tidak menganggapnya serius.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version