Berevolusi Menjadi Lebih Baik, No Man’s Sky Kalahkan Penjualan GTA V di Steam

NMS NEXT HERO
No Man’s Sky kalahkan GTA V di Steam.

Setelah dapatkan update NEXT yang menjadi salah satu update terbesar yang pernah dilakukan oleh Hello Games, No Man’s Sky kini bagai miliki wajah baru yang menyihir mata para gamer yang dulunya membenci game eksplorasi luar angkasa tersebut. Terbukti, kini penjualannya kalahkan salah satu game terlaris Rockstar, Grand Theft Auto V.

Jika kamu berkunjung ke store page Steam dan memilih Top Seller, terlihat bahwa kini No Man’s Sky menduduki peringkat pertama penjualannya disusul pre-order Monster Hunter World dan PlayerUnknown’s Battlegrounds. Grand Theft Auto V mau tak mau harus puas di posisi ke-5 saja.

Usaha Hello Games untuk “meminta maaf” melalui NEXT tidak sia-sia. Kini, game yang awalnya dibenci dengan banyaknya review negatif tersebut dapatkan banyak review positif dari para fansnya. Sayangnya, akan membutuhkan banyak review positif untuk menutup banyaknya review negatif yang telah mereka terima dua tahun yang lalu. Apakah kamu juga akan ikut mengarungi luar angkasa kembali di No Man’s Sky? Atau kamu adalah orang yang sudah melakukan refund gamenya?

Exit mobile version