Pindah ke Proyek Baru, NetherRealm Studios Tak Lagi Beri DLC untuk Mortal Kombat 11

Berfokus Pada Projek Baru, NetherRealm Studios Tidak Akan Lagi Tambahkan Konten Mortal Kombat 11

Berfokus Pada Projek Baru, NetherRealm Studios Tidak Akan Lagi Tambahkan Konten Mortal Kombat 11

Dua tahun paska perilisannya dan setelah menambahkan 12 karakter, NetherRealm Studios mengumumkan tidak akan menambahkan konten lagi untuk Mortal Kombat 11. Melalui akun twitter @MortalKombat, NetherRealm Studios menyatakan bahwa mereka tidak akan memberikan konten tambahan lagi pada game tersebut.

Mortal Kombat 11 sendiri dirilis pada bulan April 2019 untuk patform Nintendo Switch, PlayStation 4, PC, dan Xbox One. Seiring berjalannya waktu, NetherRealm memperluas konten tersebut dengan merilis DLC seperti Kombat Pack 1 dan 2 yang berisikan karakter, kostum serta stage baru. Mereka juga merilis Aftermath, ekspansi yang menambahkan campaign baru, dan edisi Ultimate yang berisikan semua DLC yang ada.

Aftermath

Meskipun pengumuman ini membuat banyak penggemar Mortal Kombat 11 bersedih, NetherRealm mengatakan bahwa mereka akan berfokus pada projek game baru. Untuk saat ini belum ada informasi terkait projek tersebut, akan tetapi, besar kemungkinan bahwa projek yang dimaksud adalah Injustice 3.

Injustice Gods Among Us

Bagi yang asing dengan franchise Injustice, game tersebut bercerita tentang semesta alternatif dimana Superman menjadi seorang diktator setelah keluarganya mati dan kotanya hancur. Alhasil, kubu superhero dan penjahat pun terbagi menjadi dua yaitu pendukung Superman yang ingin mengatur dunia dengan kekerasan dan Batman yang ingin menghentikan Superman.

Di sisi lain, beberapa rumor mengatakan bahwa NetherRealm Studios akan mengerjakan game fighting Marvel. Namun, kemungkinan tersebut sangatlah kecil mengingat NetherRealm Studios berada di bawah Warner Bros., perusahaan induk dari DC Comics.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Mortal Kombat 11. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version