Berganti Nama Menjadi Creative Destruction, Fortcraft, Game Mobile Mirip “Fortnite” Telah Rilis Di Android

in ,

Setelah sebelumnya menjalani masa betanya Creative Destruction atau yang dulu akrab disebut Fortcraft, sekarang telah resmi dirilis di Playstore. Game dengan genre Battle Royale satu ini, menggunakan mekanisme building yang dirasa cukup similiar dengan Fortnite versi PC.

Menurut laporan dari gamebraves.com sepertinya alasan NetEase terpaksa mengganti nama Fortcraft menjadi Creative Destruction, tak lain dan tak bukan adalah untuk menghindari serangan copyright yang tak diinginkan. Mengingat bahwa mekanisme pada game ini sangat mirip dengan gameplay yang dimiliki Fortnite dan juga Fortnite belum merilis versi android mereka, tentu menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi Creative Destruction dalam merilis game ini.

Senjata Scar yang sepertinya familiar

Tampilan FPS Mode

Berbeda dengan saat beta test, sepertinya banyak hal yang berubah dari game Creative Destruction saat perlisannya kali ini.  Creative Destruction sepertinya menghadirkan UI yang baru, dan juga menghadirkan fitur TPS dan juga mode FPS. Tentu ini merupakan sebuah langkah yang baik, karena kedua mode tersebut memang sudah awam dan juga memiliki penggemarnya masing-masing. Apakah dengan pengumuman ini Fortnite akan lebih meningkatkan performanya dan optimisasi pada versi mobilenya ? karena game ini sepertinya menjadi salah satu game yang head to head akan bertanding dengan Fortnite pada platform mobile.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.