Berhasil Chicken Dinner 3x, Evos Esport Melesat Keposisi 3 Klasemen Sementara PMCO 2019

PMCO 2019 SEA

PUBG Mobile Open Cup 2019 tahap kualifikasi zona Asia Tenggara sudah menyelesaikan minggu pertamannya. Diminggu pertama ini tim-tim unggulan sepertinya tidak menemui halangan yang berarti. RRQ Athena tim asal Thailand yang dijagokan berhasil mengambil alih puncak klasemen sementara. RRQ Athena berhasil mengoleksi poin sebanyak 324 poin mengungguli lawannya ILLUMINATE The Murder diperingkat kedua dengan 284 poin.

Sedangkan wakil dari Indonesia berhasil mengambil alih posisi ketiga klasemen. Tim Evos Evos berhasil mengumpulkan poin sebanyak 204 poin berkat tiga kali kemenangan dihari terakhir minggu pertama. Sedangkan wakil Indonesia lainnya seperti Bigetron Esports dan Victim Esports  hanya mampu berada dipapan tengah dengan 160 dan 122 poin.

PUBG Mobile Open Cup 2019 akan terus bergulir hingga bulan Juni mendatang. 16 tim dari 24 tim yang bertanding akan lolos kebabak playoff Asia Tenggara. Babak playoff zona Asia Tenggara sindiri akan digelar pada pertengahan bulan Juni dan akan memperebutkan total hadiah sebanyak 1,5 milyar rupiah. Dua tim teratas akan melaju kebabak grand final PUBG Mobile Open Cup 2019 di Jerman Juli mendatang. Sedangkan tim yang berada diperingkat ketiga dan keempat masih dapat lolos kebabak prelims dahulu.

PUBG Mobile Open Cup 2019 sendiri adalah bukti komitmen dari tencent dalam mengembangkan dunia esport keseluruh dunia terutama untuk game PUBG Mobile. PUBG Mobile Open Cup 2019 akan dibagi menjadi dua season yaitu Spring dan Summer Season dengan total hadiah mencapai 35 milyar rupiah disetiap seasonnya.

Kita lihat saja apakah wakil-wakil Indonesia yang berlaga dibabak kualifikasi yaitu EVOS Esports, Bigetron Esports, Victim Esports, Waw Esports, dan Onic Esports dapat membangakan nama Indonesia dipentas dunia. Hal yang bisa kita lakukan adalah terus mendukung tim-tim jagoan kita supaya bermain dengan baik dan penuh semangat nantinya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game PUBG atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version