Berhasil Kalahkan Lithium, Na’Vi akan Bertemu Team Secret + Dendi di Maincast Autumn Brawl

Semesta mungkin mengerti apa yang ingin fans DendiNatus Vincere hingga Team Secret dimana pada akhirnya mereka dipertemukan di turnamen Maincast Autumn Brawl untuk pertama kalinya Dendi yang bermain untuk Team Secret akan melawan tim yang telah lama dibelanya.

Sesuai dengan artikel sebelumnyaDendi memang telah dikonfirmasi akan bermain untuk Team Secret selama turnamen Maincast Autumn Brawl dikarenakan Yeik “MidOne” Nai Zheng mengambil kesempatan untuk istirahat sementara waktu.

Di bracket-nya sendiri Team Secret mendapatkan langsung berada di bracket playoff  yang nantinya akan melawan siapa pemenang antara Natus Vincere dan Lithium.

image courtesy, liquipedia/dota2

Setelah pertandingan berakhir antara Natus Vincere melawan Lithium akhirnya entah kebetulan atau memang takdir mempertemukan Natus Vincere dengan Team Secret. Dengan skor kemenangan 2-1 melawan Lithium, Na’Vi pun melanjutkan perjalanan mereka di quarter final.

Mungkin pertandingan antara Team Secret Dendi melawan Na’Vi akan menjadi sejarah baru di dunia kompetitif Dota 2 ini. Memang antara Team Secret dengan Na’Vi dari tahun 2014 memiliki hubungan yang bisa dibilang “dekat” dimana roster awal terbentuknya tim tersebut merupakan jebolan dari Na’Vi.

Pertandingan di babak quarter final ini akan dimulai kurang lebih dua hari lagi dari sekarang, kalian dapat menyaksikannya langsung di Twitch.

Exit mobile version