Berhasil Tangani Masalah Lisensi Musik, Alan Wake Kembali di Steam

Alan Wake
Alan Wake kembali di Steam.

Setelah sempat dicabut dari Steam dan platform penjualan digital lain karena masalah lisensi musik selama lebih dari setahun, Alan Wake akhirnya kembali ke Steam. Semua berkat jasa Microsoft.

Remedy Entertainment umumkan bahwa Alan Wake akhirnya bisa kembali ke Steam. Semua berkat bantuan Microsoft yang berhasil melakukan negosiasi ulang hak kepemilikan lisensi musik dalam gamenya agar gamenya bisa dijual kembali.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kini kamu yang belum pernah memilikinya bisa mendapatkan gamenya dengan harga yang sangat miring yakni hanya dengan harga 19,200 rupiah saja untuk versi standar, 21,800 rupiah untuk collector edition, dan 24,000 rupiah saja untuk semua franchise Alan Wake. Promo ini hanya berlangsung hingga tanggal 2 November nanti. Tunggu apa lagi? Langsung saja klik link berikut untuk membelinya. Berita terkait gamenya bisa kamu baca di sini.

Exit mobile version