Beri Efek Jera, Apex Legends akan Tempatkan Para Cheater dan Spammer dalam 1 Permainan

in , , ,

Cheater dan spammer merupakan masalah yang sering dihadapi oleh para developer game online dunia. Salah satunya adalah Respawn Entertainment selaku developer game Apex Legends. Menghadapi maraknya cheater dan spammer didalam game membuat Respawn Entertainment pusing. Karena game tersebut merupakan game free to play pemain yang terkena ban tinggal membuat akun baru lagi. Sehingga menjadikan masalah yang terus menerus terjadi dalam game.

Menanggulangi masalah cheater dan spammer tersebut, Respawn Entertainment memiliki ide baru untuk menghukum mereka. Selain melakukan ban terhadap para pembuat masalah tersebut, Respawn Entertainment juga mempunyai fitur baru didalam gamenya. Fitur tersebut merupakan mesin pencari cheater dan spammer didalam game. Ketika mesin pencari tersebut menemukan akun yang diindikasi merupakan cheater dan spammer otomatis akn tersebut akan dimainkan dengan pengguna yang diindikasi menggunakan cheater dan spammer juga.

Hal tersebut akan membuat para cheater dan spammer akan bertarung satu sama lain didalam game Apex Legends. Selain itu Respawn Entertainment juga mengingatkan kepada akun pemain yang bermain party bersama para cheater. Mereka juga termasuk masalah dalam permainan dan akan dikelompokan kedalam para cheater dan spammer juga.

Sepertinya Respawn Entertainment menganggap serius keberadaan para cheater dan spammer tersebut. Mengingat para pemain Apex Legends terus menurun dan lebih memilih untuk bermain game battle royale yang lainnya karena masalah cheater dan spammer tersebut. Dengan keberadaan fitur tersebut semoga para cheater dan spammer nantinya akan jera dan ingat bahwa hasil pertandingan bukanlah yang terbaik jika mereka menggunakan cheat. Usaha yang adil menjadi pemenang adalah hal yang nomor 1 didalam game battle royale.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Apex Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran