Beri Kesan ala GTA Vice City Stories, Shakedown: Hawaii Ajak Kamu untuk Siap Licik dalam Berbisnis


Follow Us

Siap rilis bulan depan

Mencoba flashback sejenak, Vice City Stories mungkin adalah satu-satunya game GTA yang paling mampu menampakkan fitur untuk membangun serta mengelola sebuah bisnis secara lebih aktual. Sekarang, bagaimanakah jadinya apabila formula unik tersebut dipadukan secara retro, sekaligus dikawinkan pula dengan kumpulan game-game GTA klasik ?

Nulis artikel dibayar

Jadilah Shakedown: Hawaii. Game yang dibuat oleh Vblank Entertainment ini nampak punya misi untuk dapat menyajikan suatu kesan berbeda dalam menikmati game-game open world. Lewat gaya visualnya yang bertajuk retro, Shakedown Hawaii akan membawamu untuk merasakan ketatnya bersaing dengan para penggiat kapitalis.

BACA JUGA  Berpetualang dengan bebas di Angkasa dalam Game Second Galaxy yang akan Segera Hadir di Android dan iOS

Tujuan utamamu dalam memainkan game ini adalah hanya demi membangun sebuah bisnis. Namun, kamu diharuskan untuk menghalalkan segala cara dalam membentuk suatu bisnis yang betul-betul kuat, termasuk dengan cara yang biasa dianggap melanggar norma dan etika sekalipun. Dalam Shakedown: Hawaii, kalian akan berperan sebagai sang CEO, si putra dari CEO ini, dan seorang tangan kanan kepercayaannya, yakni Consultant. Semuanya punya peran yang cukup unik dalam menghiasi gameplay.

 

Baik itu menentukan strategi operasional, finansial, pengumpulan informasi hingga yang lebih destruktif seperti membunuh, menghancurkan, menyabotase dan hal-hal penuh aksi lain akan selalu betul-betul kamu jumpai di game ini. Mengadopsi konsep dari game GTA klasik, Shakedown: Hawaii menawarkan gameplay open world top down yang dapat membuatmu merasakan kenikmatan nostalgia modern yang sempurna.

Game ini dijadwalkan siap rilis pada tanggal 7 Mei mendatang untuk platform PC (via Epic Games Store), PS4, PS Vita, 3DS, dan Switch. Shakedown: Hawaii sendiri dibanderol dengan harga $20. Namun, bisa kamu beli secara lebih murah di Epic Store dengan harga 148.000 ribu Rupiah lewat potongan regional pricing (sudah buka layanan pre-order pula di sana).

BACA JUGA  [Review] Red Faction Re-Mars-Tered Guerrilla, Petulangan Di Planet Mars Tanpa Nilai Merah

Baca pula informasi lain terkait game Indie, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item