Beri Video Baru Terkait Yakuza Kiwami 2, Sega Tunjukkan 2 Artis Gravure yang Hadir Pada Gamenya Nanti

Yakuza Kiwami 2

Kesuksesan seri Yakuza membuat Sega sebagai pengembangnya berinisiatif untuk merilis ulang serial Yakuza 2 kembali dengan penyesuaian kualitas menjadi HD. Nantinya seri terbaru Yakuza yang disebut Yakuza Kiwami 2 ini akan dirilis khusus bagi PS4 dan sampai sekarang masih dikabarkan hanya akan dirilis di Jepang pada 7 Desember 2017 nanti.

Bukan Sega namanya jika tidak memberikan gimmick-gimmick khusus sebagai fan-service mereka. Untuk pengerjaan Yakuza Kiwami 2 kali ini, Sega menghadirkan 2 artis gravure Jepang yang pada nantinya akan ada didalam game Yakuza terbaru ini. Hal ini selaras dengan fitur terbaru yang akan bisa diakses di Yakuza Kiwami 2 pada nanti saat perilisannya.

Yaitu karakter protagonis yang kita mainkan, yaitu Kazuma Kiryu nantinya bisa bekerja sebagai seorang fotografer untuk sebuah majalah gravure alias majalah dewasa untuk pria. Pada nantinya, kedua model ini bisa kalian ajak interaksi juga loh! Kalau kalian penasaran sama dua model Gravure yang muncul dalam video wawancara tersebut, nama mereka adalah Hikaru Aoyama dan juga Rina Hashimoto.

Penasaran kedua artis Gravure tersebut ? Langsung saja kalian lihat video wawancara kedua artis tersebut:


Tentu, ini adalah sebuah cara yang cukup unik dan pastinya menarik rasa penasaran para gamer diseluruh dunia dengan kemunculan 2 artis gravure ini. Kehadiran mereka pasti akan memiliki dampak yang cukup besar, apalagi dari para gamer laki-laki diluar sana. Akan membawakan tema cerita yang cukup mirip dengan cerita original Yakuza 2, namun Sega berjanji akan memberikan sedikit pembeda yang akan membuat permainan semakin menarik.

Buat kalian yang penasaran pengen tahu bagaimana gambaran Yakuza Kiwami 2 pada nantinya, berikut ada cuplikan jalan cerita dari Yakuza Kiwami 2:


Nah kalau menurut kalian nih, gimana soal pembuatan ulang Yakuza 2 ini oleh Sega ? Apakah bisa membawa para pemain lama bernostalgia dengan keseruan yang mereka pernah dapatkan dulu ? Serta apakah dengan adanya 2 Artis Gravure yang akan dihadirkan didalam game Yakuza Kiwami 2 tersebut, akan meningkatkan penjualan dari Yakuza Kiwami 2 di Jepang pada nantinya ?

Kita tunggu saja 7 Desember 2017 nanti, bagaimana game ini akan beraksi di pasaran. Serta mari berharap ada versi international dari Yakuza Kiwami 2 pada nantinya!

Source

Exit mobile version