Berikan Kejutan, Meta Baru Invoker Support Tercipta di The International 2019

in , , ,

Salah satu hero paling sulit untuk dimainkan dalam game Dota 2 adalah Invoker. Selain itu Invoker juga merupakan hero yang mempunyai role sebagai Midlaner. Sangat jarang sekali ditemukan pemain yang menggunakan hero Invoker sebagai carry maupun support di pertandingan normal maupun dalam sebuah turnamen.

Namun tampaknya meta baru telah hadir bersamaan dengan dimulainnya pagelaran The International 2019 ini. Pada hari pertama turnamen tersebut berlangsung, sudah diwarnai dengan kejutan-kejutan untuk para penontonnya. Salah satunya adalah keluarnya hero Invokur untuk posisi support. Tim pertama yang memperkenalkan meta Invoker support tersebut adalah Team Secret. YapzOr menggunkan hero tersebut saat berhasil mengalahkan Alliance dengan skor 2-0.

Setelah itu sepertinya tim-tim lain mulai tertarik untuk mengikuti lagkah Team Secret tersebut. Juara TI tahun lalu yaitu OG juga melakukan hal yang sama. Jerax menggunakan hero Invoker sebagai support saat berhasil megalahkan Infamous. Tim ketiga yang menggunakan Invoker sebagai support adalah Mineski pada hari pertama The International 2019. Sayangnya lagkah Minseki tersebut tidak berjalan dengan baik karena kalah dari Keen Gaming.

Sepertinya meta support Invoker tersebut hanyalah permulaan kejutan-kejutan yang akan ada di The International 2019 ini. Kejutan lainnya pada hari pertama adalah comeback mega creeps dari TNC saat mengalahkan Keen Gaming serta Meepo w33 yang berhasil melakukan rampage saat Team Liquid berhasil mengalahkan Chaos Esports. Lalu kejutan apalagi yang akan dihadirkan pada lanjutan The International 2019? kita tunggu saja.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Dota 2 atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran