Berikan Klarifikasi Three Kingdom, Young Lex Meminta Maaf Untuk Tidak Meminta Maaf

screen shot 2021 03 09 at 2056 20210309085725

Game Three Kingdom: Hero Legendaris mungkin menjadi salah satu game kontroversial terbaru di Indoensia. Bagaimana tidak, beberapa saat yang lalu, Video klip terbaru dari Young Lex yaitu Raja Terakhir yang mirip dengan salah satu MV EXO Lit pada beberapa scene di Raja Terakhir. Ini membuat marah banyak fans Kpop. Sampai akhirnya Young Lex dan pihak Three kingdom memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Three Kingdom memberikan pernyataan lewat akun Instagramnya pada hari Selasa (9/3/2021) dan mengatakan bahwa mereka merasa bersalah dan ingin meminta maaf terkait dengan plagiarism yang dilakukan olehnya.


“Di sini tentang lagu MV Young Lex-Raja Terakhir, yang membuat kehebohan saat ini, perusahaan kami sebagai pengguna lagu ini tidak dapat menjaga dasar yang harus dijaga yaitu perlindungan terhadap bahan iklan ini dan kami menyatakan bersalah,”

Mereka juga menambahkan permintaan maafnya untuk Lay Zhang, agensinya dan pembuat lagu yang merasa dirugikan atas MV tersebut. Pihak mereka juga akan segera menghapus MV tersebut.

“Tindakan pertama adalah menghapus semua MV yang ada di media sosial kami dan menghubungi setap pihak bersangkutan untuk menghapus berita atau isi yang bersangkutan dengan lagu MV tersebut, Kami pihak perusahaan menyatakan minta maaf terhadap pihak dari Lay Zhang dan agensi. Semoga Lay Zhang segalanya bisa lancar selalu”

Berbeda dengan pihak Three Kingdom, Young Lex tidak meminta maaf akan hal tersebut, dan mengatakan bahwa ia hanyalah seorang talent dan pencipta lagu dari agensi yang bersangkutan. Ia juga menyatakan bahwa ia tidak turut serta dalam terjadinya dugaan kemiripan atas kostum, ornamen, dan beberapa scene di MV Lit milik Lay.


Melalui akun Instagramnya, Ia meminta maaf untuk tidak meminta maaf atas perihal MV terbaru Raja terakhir tersebut. Bagaimana menurutmu brott?


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version