Berikut 2 Karakter yang Melengkapi Deretan Roster Fighting EX Layer

DOr2TWXXkAAphwA

Beberapa minggu yang lalu, Arika selaku pembuat game fighting pecahan Street Fighter berjudul Fighting EX Layer telah mengumumkan bahwa game fighting kesayangannya tersebut akan hadir secara eksklusif untuk konsol PS4. Lalu mereka tak lupa juga menginfokan jika ada Shadow Geist dan dua tambahan karakter misterius lagi yang akan mereka tambahkan game ini.

Kali ini tanpa berlama-lama Arika telah menginfokan secara langsung kedua karakter misterius tersebut kepada kalian, yaitu Sanane dan Hayate. Penasaran untuk melihat seperti apakah mereka ? Beginilah penampakannya…..

Sanane

Dari deskripsi yang diberikan Arika, Sanane adalah seorang cewek atletik yang dikenal mahir dalam menggunakan senjata Naginata. Namun terkadang ia sering mengalami sebuah dejavu ketika memakainya. Di saat dia bertemu dengan seorang pria misterius di sebuah festival olahraga, Sanane memulai mempertanyakan tentang kehidupan yang sempay ia jalani sebelumnya. Hmm cewek yang lagi hilang ingatankah atau berkepribadian ganda ?

Hayate

Sedangkan Hayate sendiri adalah seorang penerus dari pendekar Samurai legendaris yang juga bernama Hayate. Ia saat ini sedang mengenyam pendidikan sebagai seorang mahasiswa. Hayate nampaknya memiliki sebuah keterikatan dengan Sanane. karena disaat ia bertemu dengannya, ia mulai merasa ingat dengan tugas utamanya sebagai pendekar berpedang, yaitu mengalahkan Garuda.

Akan ada karakter baru lagi ?

Total karakter dari Fighting EX Layer hanya berjumlah 13 orang saja. Tergolong sangat sedikit ya jika dibandingkan dengan game-game fighting yang lain ? Meski begitu, Akira Nishitani selaku CEO Arika rupanya ingin memberi tambahan beberapa karakter lagi namun dengan apabila game milik beliau ini sukses di pasaran dan mencapai target angka penjualan yang baik. Untuk sementara, beliau hanya menjanjikan tambahan mode baru yang saat ini sedang mereka kerjakan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lalu kalian dapat bisa melihat sketch-sketch dari karakter-karakter yang rencananya akan Akira tambahkan di Fighting EX Layer. Tentu kalian tak akan asing dengan karakter-karakter di bawah ini jika kalian sempat memainkan Street Fighter EX.

Sharon
Area
Vulcano Rosso
Pullum Purna

Dan tak ketinggalan, Akira ingin berencana untuk menampilkan seorang karakter tamu, yaitu sang produser King of Fighter XIV, Yasuyuki Oda. Memiliki penampilan seperti seorang petarung karate namun bersenjatakan bumerang, hah ?

Tidak perlu diseriusi Brott, khusus yang ini cuma April Fools kok, hehe. Lalu kalian juga bisa menyaksikan secara lebih detail tentang pengumuman game ini melalui video di bawah, enjoy.

 

Sumber: Siliconera

Exit mobile version