Berikut 40 Lagu yang Akan Absen dari GTA Trilogy – Definitive Edition

Gm 20288697 92d7 4329 956a Ea61e9b75421 Gta Trilogy

GTA Trilogy – Definitive Edition akan segera rilis untuk PC dan console. Selain dari visual, salah satu aspek yang dipertanyakan ialah bagaimana kelengkapan musik dari remaster ini karena tak jarang remaster akan kehilangan konten lisensi tertentu karena habisnya kontrak dengan pemilik hak cipta. Sayangnya hal serupa akan terjadi juga pada remaster ini.

Dilansir dari PC Gamer, Rockstar telah umumkan kalau ada lebih dari 200 lagu dari 29 radio yang ada di ketiga game tersebut. GTA 3 akan miliki semua lagu yang ada dari versi original, sayangnya itu tidak terjadi pada dua game sisanya.

Total 40 lagu akan hilang dari Vice City dan juga San Andreas, dan yang paling disesalkan ialah banyak di antaranya menjadi lagu asik dan ikonik dari game tersebut. Berikut ialah daftar semua lagu yang hilang nantinya di remaster ini:

Grand Theft Auto: Vice City 

Grand Theft Auto: San Andreas

Belum dapat dipastikan apakah versi remaster akan mendukung akses modding untuk PC. Namun berasumsi bisa, masalah ini dapat diperbaiki dengan mudah nantinya oleh modder. Namun gamer console dan bahkan mobile nantinya akan terpaksa kehilangan akses 40 lagu tersebut yang tentunya dapat mengecewakan para pemain lama.

Grand Theft Auto Trilogy – Definitive Edition akan rilis pada hari ini untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X|S dan Switch. Versi Mobile akan menyusul tahun depan.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version