Berikut 5 Cewek Manis yang akan Segarkan Yakuza 7: Like a Dragon

yakuza 7 ladies
Kamu akan dsegarkan oleh cewek manis berikut.

Setelah perkenalkan beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan di Yakuza 7: Like a Dragon seperti menjadi pemulung profesional. Nampaknya game ini kurang lengkap tanpa kehadiran cewek manis yang akan membantu dan menemani Kasuga Ichiban dalam petualangannya. Selain Mukouda Saeko yang diperkenalkan akan menjadi bagian utama ceritanya. Kali ini SEGA dan Ryugagotoku Studio perkenalkan mereka yang akan membantu Kasuga.

Melalui majalah Famitsu Jepang edisi minggu ini, SEGA dan Ryugagotoku Studio perkenalkan lima cewek manis yang akan membantumu di Yakuza 7: Like a Dragon. Seperti biasa, mereka diambil dari orang asli yang lolos seleksinya beberapa bulan yang lalu. Tidak, kali ini mereka tidak mengambil dari aktris J*V, melainkan model gravure dan talent. Kelima cewek tersebut menggunakan nama aslinya sendiri. Mereka adalah: Kamataki Eri, Yanagi Iroha, Sawa Sumire, Miyakoshi Manae, dan Ririka.

Kamataki Eri merupakan Sekretaris Kasuga Ichiban saat ia menjadi CEO di sebuah perusahaan yang nyaris bangkrut. Ia merupakan cewek yang tenang, namun akan mendadak pingsan jika mengalami hal yang tak diduga.

Yanagi Iroha sendiri merupakan seorang maskot bar Survivor. Tempat di mana Kasuga sering melepas penat. Cewek ini merupakan pendengar yang baik dan selalu mendengarkan kisah Kasuga dengan senyuman.

Sawa Sumire merupakan manager dari pabriknya tempat Kasuga membuat dan memperkuat equipmentnya. Ia merupakan cewek yang sangat ahli di bidangnya. Sayangnya peralatannya yang kurang menjadi masalah yang harus ia hadapi. Sumire disebut sebagai seseorang yang miliki keunikan dalam menyemangati dirinya layaknya mantan Yankee.

Miyakoshi Manae merupakan seorang resepsionis yang ada di sekolah kualifikasi tempat Kasuga belajar. Pembawaannya yang baik membuat banyak orang yang menaruh hati padanya. Nampaknya banyak murid yang masuk ke sekolah tersebut karena dirinya.

Sementara Ririka merupakan orang yang bertanggung jawab di Hello Work, kantor tempat Kasuga dan teman-temannya untuk beralih profesi. Ia adalah orang yang baik dan terus terang tanpa ada yang ditutup-tutupi. Sifatnya tersebut kadang buat Kasuga bersitegang dengannya.

Yakuza 7: Like a Dragon akan dirilis tanggal 16 Januari 2020 mendatang di Jepang secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4. Versi berbahasa Inggrisnya rencananya juga akan dirilis tahun 2020, namun belum ada kejelasan apapun kapan mereka akan merilisnya. Kamu bisa mengikuti rangkuman berita kami agar mengetahuinya lebih dulu.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version