Berikut adalah Benchmark Gaming Pertama dari Intel Core I9-7900X


Follow Us

Kompetisi antara dua produsen CPU makin memanas. Meskipun tidak disebut sebagai “serangan balik” melawan Ryzen, CPU X-Series dari Intel tetap saja akan membuat penggemar PC makin bingung untuk mengambil yang mana. Intel Core I9-7900X (a.k.a Core I9 “paling murah”) akan dirilis dalam beberapa hari lagi dan beberapa media telah berhasil mengetes sendiri CPU baru Intel ini.

BACA JUGA  Jalur Cerita Shadow of the Tomb Raider Akan Lebih Emosional

Untuk soal benchmark gaming, website Bit-tech dan Hexus (via DSOgaming) telah menguji sendiri performa dari CPU ini pada beberapa game dengan gunakan Nvidia GTX 1080. Dari gambar dibawah ini, performa dari I9 tak terlihat impresif. Mungkin ini adalah pengaruh GPU bottleneck ataupun juga tak adanya optimisasi dari CPU. Apapun itu, berikut adalah benchmark gaming pertama yang dirilis Bit-tech yang mengetes dengan Ashes of the Singularity: Escalation, Deux Ex: Mankind Divided, Fallout 4 dan 3DMark Time Spy.

BACA JUGA  DLC Baru Cities: Skylines, Parklife Telah Dirilis

Hexus mencoba performa dari CPU ini dengan Deux Ex: Mankind Divided, Hitman dan Total War: Warhammer. Hasilnya bisa dilihat sendiri hanya Hitman yang dapatkan FPS boost dari CPU ini.

Source: Bit-techHexus


Like it? Share with your friends!