Berikut Adalah Smartphone-Smartphone yang Mendapatkan Upgrade ke Android 11

Android11 header

Akhir-akhir ini, Google telah menetapkan aturan baru untuk tidak mengumumkan tanggal rilis dari build stabil dan versi terbaru dari Android, dan kita hanya bisa melihat bocoran-bocoran yang kemungkinan datang dari para insiders, yang akan membuat kita menjadi penasaran dan menebak-nebak tanggal rilisnya.

Google telah resmi mengenalkan Android 11, tentunya pembaruan yg di hadirkan pada android 11 tersebut tidak bisa dibilang sampai Major, tetapi pada pembaruan tersebut menawarkan inovasi yang membuat kita lebih nyaman dan simple ketika menggunakan device tersebut.

Untuk info device pertama yang akan mendapatkan pembaruan ke android 11 tentunya adalah Google Pixel dan yang tergabung dalam Android One, kemudian ada OxygenOS 11 open beta yang akan hadir pada device OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro.

Google sendiri berjanji akan menghadirkan pembaruan tersebut pada perangkat lainnya yang dijanjikan dalam beberapa bulan mendatang. Pembaruan ini akan dimulai dari smartphone-smartphone flagship terlebih dahulu yang akan mendapatkannya.

Prediksi Smartphone-smartphone yang Mendapatkan Update Android 11

Tentunya kalian pasti penasaran device-device mana saja yang akan mendapatkan pembaruan ke Android 11. Jika ditanya kapan akan dapat, kami sendiri masih belum tau pastinya. Tetapi jika kita melihat dari sisi Operating System masing-masing smartphone mungkin itu akan sedikit lebih jelas. Berikut adalah daftar smartphone yang berpeluang besar mendapatkan Android 11:

SAMSUNG

ONEPLUS

XIAOMI

OPPO

REALME

HUAWEI

MOTOROLA

LG

NOKIA

Tentunya di waktu mendatang akan ada info dari masing-masing brand tentang device-devicenya yang akan mendapatkan update ke Android 11.


Exit mobile version