Berikut Adalah Spesifikasi untuk ReCore!

3115487 recore joule and mack

ReCore Joule and Mack Interacting

Pada bulan January silam, Microsoft telah mengkonfirmasikan jika game terbaru dari Comcept berjudul ReCore akan hadir untuk Windows 10 dan juga Xbox One. Comcept merupakan studio independent yang dibentuk oleh Keiji Inafune yang dikenal oleh banyak orang sebagai designer dari Megaman.

Spesifikasi untuk game ini baru saja dirilis di halaman Microsoft Store dari game ini. ReCore juga merupakan salah satu game yang menjadi bagian dari program “Play Anywhere” dari Microsoft, maka jika kamu membeli game ini kamu akan dapatkan digital copy gratis untuk versi Xbox One dan juga sebaliknya. Program ini juga membuat pemain bisa mentransfer save antar 2 platform tersebut.

Apakah PC brott siap untuk game yang dianggap sebagai The Legends of Zelda-nya Microsoft ini? Berikut spesifikasinya.

Minimum System Specs

Recommended System Specs

Comcept sebelumnya juga telah merilis Mighty No.9 yang merupakan spritual successor dari game Megaman. Game tersebut didanai oleh para backer Kickstarter, sayangnya game tersebut tidak mendapatkan kritik yang baik dari fans ataupun para kritikus. Karena kritik yang buruk inilah mungkin beberapa orang sedikit pesimis dengan game satu ini. Apakah game ini akan mematahkan ekspektasi tersebut? Kita lihat saja nanti

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Microsoft menyarankan pemain untuk memiliki controller Xbox One untuk game satu ini, walau ReCore juga akan memiliki support keyboard dan mouse nantinya.

ReCore akan dirilis untuk Windows 10 dan Xbox One pada 13 September 2016. Game ini akan berharga $40. Orang sempat bingung mengapa game ini tidak seharga $60 pada awalnya. Microsoft mengungkapkan bahwa hal ini dikarenakan ReCore merupakan IP baru, dan walau dengan nama Keiji Inafune telah banyak dikenal banyak orang, Microsoft ingin memastikan game ini sesukses mungkin dan menarik lebih banyak perhatian pemain dengan harga yang lebih murah $20 tersebut.

Apakah brott tertarik dengan game terbaru dari studio buatan Keiji Inafune ini?

Exit mobile version