Berikut Alasan Kalian Tidak Bisa Login di Mobile Legends Versi Cina

Berikut Alasan Kalian Tidak Bisa Login di Mobile Legends Versi Cina

Dilansir dari salah satu Youtuber Mobile Legends dengan nama Channel VY Gaming, dia membuktikan alasan bahwa para pemain diluar region Cina, tidak dapat Login ke Mobile Legends versi Cina. Alasannya adalah untuk melakukan Login di Mobile Legends versi Cina, kalian membutuhkan nomor Handphone dan KTP Cina.

Hal tersebut, termasuk ke dalam kebijakan pemerintah Cina untuk membatasi Gamer dalam bermain Game secara berlebihan. Anak muda di Cina, tidak boleh memainkan game lebih dari 3 jam. Mereka juga hanya diperbolehkan bermain dari jam 8.00 – 21.00 pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Jadi, agar ketentuan tersebut bisa dipantau, kita dijawibkan untuk Login ke dalam Game menggunakan KTP dan nomor Handphone, tidak terkecuali pada game Mobile Legends versi Cina.

Kebijakan tersebut bertujuan agar anak muda di Cina tidak menghabiskan uang dalam Game serta mencari uang di dalam game. Jadi, bagi kamu yang diluar region Cina, tidak dapat Login ke dalam Mobile Legends versi Cina, terkecuali kalian mencoba menghubungi teman yang ada di Cina dan menggunakan KTP serta Nomor Handphone-nya untuk Login.

Diamonds Mobile Legends Versi Cina Tidak Dapat Dikirim ke Server Berbeda

Berikut Alasan Kalian Tidak Bisa Login di Mobile Legends Versi Cina 2

Berdasarkan video yang dibagikan VY Gaming juga, terdapat event gratis Diamonds di Mobile Legends versi Cina sebanyak 7500 Diamonds. Akan tetapi, Diamonds tersebut tidak dapat kita gunakan untuk mengirim skin ke luar Mobile Legends server Cina ya brott.

Jadi, apabila kamu berfikiran seperti itu, alangkah baiknya untuk mengurungkan niat itu. Diamonds Mobile Legends versi Cina hanya bisa digunakan dalam game di server itu juga. Dan juga, terdapat perbedaan harga Skin di Mobile Legends versi Cina dengan region lainnya. Skin Collector Balmond yang berharga sekitar 3 Juta Rupiah, bisa kita beli hanya dengan 200 Ribu Rupiah saja Mobile Legends versi Cina. Dari perbedaan Diamonds tersebut, bisa kita simpulkan bahwa terdapat perbedaan yang sangat signifikan terhadap Mobile Legends versi Original dan versi Cina ya.

Nah, itulah berita seputar Alasan kalian tidak bisa Login di Mobile Legends versi Cina. Dengan adanya alasan tersebut, apakah kalian tetap akan mencobanya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version