Berikut Alasan Kenapa Hitman 2 Tak Jadi Episodik

hitman2
Apa ya alasannya?

Sejak jadi seri prekuel di tahun 2016 silam, IO Interactive lakukan hal yang tak biasa pada game ‘simulasi pembunuh’ Hitman, yakni dengan merilisnya sebagai game episodik. Hal ini membuatnya terasa setengah-setengah dan kurang begitu diminati oleh para fans. Beruntungnya, mereka berhasil bawakan franchisenya dengan sangat apik yang memicu banyaknya kritik positif dari fansnya. Membuktikan bahwa mereka pergunakan waktu dengan sebaik mungkin untuk memoles gamenya. Pengumuman iterasi keduanya yang langsung selesai tanpa episode sama sekali undang berbagai pertanyaan akan kualitas gamenya.


Berbicara dengan PCGamesN, Executive Producer Markus Friedl sebutkan bahwa mereka ingin langsung berikan live content seperti elusive target, escalation contracts, dan yang lain sejak hari pertama perilisan Hitman 2. Simplenya, mereka ingin bisa cepat merilis konten post-launch secepat mungkin di keenam lokasi yang ada pada gamenya.


https://www.youtube.com/watch?v=h1y21O-NHdU


Ketika Friedl ditanya apakah perilisan keenam lokasi gamenya akan mempengaruhi kualitas IO Interactive dalam merancang gamenya, “Tidak, tidak sama sekali, itu tidak mengubah kami dalam merancang gamenya”.

Hitman 2 akan dirilis tanggal 13 November 2018 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa langsung lakukan pre-order sekarang juga untuk memainkan versi multiplayer co-opnya Hitman Sniper Assassin.

Exit mobile version