Berikut Alasan Ubisoft Pangkas Operator Tahun Kelima Rainbow Six Siege Jadi 6

rainbow six siege lord tachanka rework
Ubisoft tak rilis delapan operator seperti biasanya.

Konten tahun kelima Tom Clancy’s Rainbow Six Siege akan segera dimulai. Namun sayangnya terdapat berita buruk bagi kamu yang telah menjadi fans berat gamenya sejak pertamakali dirilis. Pasalnya, Ubisoft memutuskan untuk tidak merilis delapan operator baru seperti tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, mereka memangkasnya menjadi enam operator saja. Hal ini sontak jadi perbincangan semua fans gamenya di reddit. Menanggapi hal tersebut, Ubisoft akhirnya angkat bicara dan menjelaskan alasannya.

Sutradara Rainbow Six Siege Ubisoft, Leroy Athanassof mengaku bahwa mereka akan fokus pada fitur dan sistem yang akan berhubungan erat dengan setiap player dan match. Ubi-Fanch juga menambahkan bahwa Year 5 Pass akan menganut sistem ini dan tak hanya terbatas pada memainkan operator baru saja. Ia juga akan berikan konten tambahan seperti event gratis, rework, dan beberapa fitur core gameplaynya.

Dengan perubahan tersebut, tentunya akan menjadi sebuah tanda tanya besar bagi konten tahun keenam dan seterusnya. Apakah mereka akan melalui jalan yang sama atau berbeda. Harapan bahwa rework Tachanka akan menjadi salah satu target mereka untuk menjadi kompensasi dua operator yang dipangkas juga bisa jadi hal yang ditunggu.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version