Berikut Apa Saja Konten Baru For Honor: Resistance yang Baru Saja Diupdate

in , , ,
Fh Screen Bp Weapon 20200917 6pm Cest
Berikut isi kontennya.

Setelah rampung umumkan bahwa For Honor akan dapatkan konten baru bertajuk Resistance yang ceritakan bagaimana pemberontakan yang terjadi dalam For Honor setelah dunianya diporak-porandakan oleh para Warmonger yang mengancam dengan penuh teror. Hari ini Ubisoft akhirnya melepas updatenya.

 

Resistance menjadi konten tahun keempat season ketiga For Honor. Resistance menceritakan sekumpulan pejuang pemberani yang akan melawan para Warmonger dan terror yang mereka sebar.

Bersamaan dengan konten tersebut, Ubisoft juga lepas limited-time event yakni Tales of the Rebellion yang akan dilaksanakan mulai hari ini hingga tanggal 8 Oktober nanti. Player akan bisa memainkan cerita para pejuang melawan Warmonger via mode co-op PvE. Event ini juga akan hadir dengan Event Pass gratis dengan beberapa hadiah menarik.

Sama seperti event dan konten sebelumnya, Resistance akan berikan beberapa tambahan item menarik. Mulai dari kostum, material, senjata, execution, dan armor. Konten season kali ini juga hadirkan Team Identification Update untuk player netral, attacker, maupun defender. Di mana mereka bisa memilih color palette yang mereka inginkan.

Bersamaan dengan updatenya, Ubisoft juga tambahkan map Wu Lin bernama Belvedere. Di mana bangunan yang berada di sekitarnya didesain dengan desain khas bangunan tradisi Wu Lin.

For Honor saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang For Honor, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]