Berikut Apa Saja yang ada di Operation Steel Wave Rainbow Six Siege

in , , ,
Hari itu telah tiba.

Operation Steel Wave Tom Clancy’s Rainbow Six Siege memang telah digoda sejak beberapa hari. Namun update baru dari game tactical shooter Ubisoft tersebut masih bertahan di server test PC selama beberapa minggu. Kabar baiknya kini kamu bisa menikmati konten teranyarnya tersebut.

Ubisoft mengumumkan bahwa Operation Steel Wave Rainbow Six Siege akhirnya sudah bisa dinikmati. Konten season kedua tahun ini akan berikan operator baru yakni Melusi dari Afrika sebagai Defender dan Ace dari Norwegia sebagai Attacker.


Pada dasarnya, Melusi adalah tipe trapper. Ia akan dilengkapi dengan Banshee yang akan memperlambat gerakan attacker yang melewati gadgetnya. Sementara Ace akan berperan sebagai breacher. Ia miliki gadget bernama S.E.L.M.A. yang bisa menghancurkan barikade apapun.

Kamu yang memiliki season pass bisa langsung menikmati Ace maupun Melusi hari ini juga. Sementara kamu yang tak memilikinya bisa menunggu sekitar satu minggu untuk membelinya menggunakan renown atau R6 Credits.

Tak hanya dua operator saja, konten barunya juga akan meliputi rework map House yang telah dijanjikan developer sekaligus publisher asal Perancis tersebut.

Operation Steel Wave juga perkenalkan gadget baru bernama Promixity Alarm untuk Defender. Gadget ini bisa dilempar dan akan membunyikan bunyi yang nyaring ketika attacker masuk area tempat gadget tersebut dipasang.

Beberapa konten lain seperti update MMR, buff untuk Amaru, serta penambahan Echo Elite set juga akan melengkapi Operation Steel Wave kali ini.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]