Berikut Apa Saja yang akan Berubah di Map Olympus Apex Legends

Apex Legends Olympus Update Fleet.png.adapt.1456w
Olympus akan berubah layaknya Kings Canyon dan World’s Edge.

Sejak Season 7, Olympus menjadi salah satu map yang memberikan angin segar bagi setiap player Apex Legends. Map dengan tema kota di atas awan ini memiliki banyak sekali area terbuka yang sangat digemari oleh pengguna sniper atau legend dengan ultimate air-strike dan heavy artillery seperti Gibraltar maupun Bangalore.

Namun sejak debutnya, map ini cukup jarang diperhatikan Respawn mengingat mereka sepertinya menunggu event yang tepat untuk memberikan perubahan. Kini, sepertinya hal tersebut telah mereka capai.

Season Legacy yang rencananya dirilis tanggal 4 Mei 2021 nanti akan membawa banyak sekali perubahan pada Olympus. Salah satu di antaranya adalah “infected”, di mana map tersebut akan berisi banyak sekali ranting pohon yang menjulur ke bangunan yang ada di sana.

Kami telah merangkumkan apa saja perubahan tersebut melalui beberapa poin di bawah yang memudahkanmu untuk membacanya. Berikut perubahan map Olympus di Apex Legends Legacy:

OLYMPUS: Infected – ICARUS

Icarus adalah sebuah pesawat ruang angkasa yang jatuh ke Olympus dan membawa tanaman parasit yang tak diketahui asalnya. Hal ini menjadikan bencana di Olympus yang membuat tanaman ini tumbuh di beberapa area tertentu kotanya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tiga Tempat Drop Baru

Vault: ICARUS Bridge

Perubahan Jump Tower

Sebelum

Untuk menghindari “third-party scenario” atau dikeroyok oleh dua squad yang berbeda, Respawn dengan berat hati harus menghapus beberapa Jump Tower yang mungkinkan hal tersebut terjadi.

Sesudah

Mereka juga atur sedikit ketinggian mapnya. Berikut dua area yang dihilangkan Jump Towernya:

Update Apex Legends: Legacy akan dirilis tanggal 4 Mei 2021 mendatang di semua platform.


Baca lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version