Berikut Apa Saja yang akan Hadir di Project CARS 3

in , , ,
Project Cars 3 Corvettestingray Shanghai 3
Apakah Project CARS 3 menjadi semi arcade?

Setelah Slightly Mad Studios dan Bandai Namco resmi mengumumkan Project CARS 3 dengan sebuah trailer yang nampak tunjukkan bahwa pihak developer sepertinya akan campurkan elemen arcade dari Need For Speed Shift ke dalam gamenya. Bandai Namco langsung memberikan penjelasan yang lebih detil tentang game balap ambisius mereka yang satu ini.


Project CARS 3 akan miliki lebih dari 200 brand mobil biasa dan mobil balap dengan 140 sirkuit yang ada di seluruh dunia. Gamenya akan miliki perubahan siang malam hingga cuaca dan empat musim yang ada di dunia.

Pada iterasi ketiganya kali ini Slightly Mad Studios akan tambahkan Career Mode yang menantang. Kamu akan tetap bisa menikmati elemen simulasi yang menjadi ciri khas franchisenya selama bertahun-tahun. Mengupgrade mobilmu akan mempengaruhi handling dan kekuatan mobilmu saat balapan.

Project Cars 3 Mercedesamggt3 Interlagos 10Project Cars 3 Mercedesamggtr Garage 1Mereka juga tambahkan kustomisasi untuk mobilnya, mulai dari ban, rim, dan yang lain. Menariknya, kamu juga bisa melakukan personalisasi mobil dengan mengubah cat dan tampilan visualnya sesuai apa yang kamu inginkan.

Elemen simulasi Project CARS 3 juga akan diubah sedemikian rupa mulai dari kontrol, sistem assist, dan handling yang lebih menyenangkan. Mereka juga tambahkan fun First Time User Experience yang mungkinkanmu menikmati gamenya meskipun kamu baru mencicipi game balap, maupun bagi kamu yang sudah profesional.

Project Cars 3 Acuransx Shanghai 5Project Cars 3 Acuransxgt3 Interlagos 8Project Cars 3 Corvettec8r Interlagos 8Project CARS 3 rencananya akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada musim panas 2020. Belum ada kejelasan apapun apakah gamenya akan terjun ke console next gen seperti PlayStation 5 maupun Xbox Series X.


Baca lebih lanjut tentang Project CARS 3, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]