Berikut Beberapa Penampakan Isi Artbook Official Visual Collection Atelier Ryza

in

Menjadi serial Atelier tersukses kedua, dan mungkin akan segera menyusul kesuksesan Atelier Sophie di waktu mendatang, Atelier Ryza tentu bisa dibilang sukses memikat hati para fans lama ataupun baru, terlepas dari konten gameplay yang ditawarkan oleh Gust selaku developer, maupun sang karakter utama, Reisalin Stout yang tampil begitu thicc.

Kamu yang mungkin tertarik menyembah ke-thicc-an sang protagonis, atau mungkin sekadar memberikan dukungan lebih kepada sang developer karena telah menciptakan karakter utama yang waifuable, tentu bisa mengutarakan apresiasi tersebut dengan membeli Artbook Official Visual Collection Atelier Ryza.

Berikut beberapa penampakan isi dari Artbook tersebut.

Kamu yang tertarik untuk melihat visual-visual menarik lainnya dari buku ini bisa mendapatkannya langsung melalui toko-toko online internasional, ataupun lokal untuk harga yang cenderung lebih terjangkau. Selamat menikmati ya!

Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout tersedia untuk PC, PS4 dan Switch.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Atelier Ryza atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]