Berikut Beberapa Skin, Emote, dan Voice Line Baru yang akan Hadir di Overwatch Anniversary Event

Skin
Beberapa skin barunya cukup unik.

Memasuki event Overwatch Anniversary, beberapa akun social media resmi Overwatch memberikan bocoran beberapa skin, emote, dan voice line baru yang ikut hadir dalam event ulang tahun Overwatch tersebut. Page Facebook resmi Overwatch Taiwan misalnya, yang menyebarkan empat skin baru dari Bastion, Soldier 76, Pharah, dan Zarya.

 

Jika dilihat dari keempat skin di atas, bisa jadi keempat skin di atas merupakan konsep awal beberapa karakter Overwatch, atau mungkin skin-skin tersebut diambil dari game Project Titan yang dirubah sedemikian rupa.

Tidak berhenti sampai di situ saja, akun twitter resmi Overwatch juga memberikan beberapa bocoran voice line Winston, Soldier 76, Symmetra, Reinhardt, McCree, Roadhog, dan Lucio. Sementara page Facebook resmi Overwatch Amerika Latin memberikan bocoran emote dance dari Sombra, Lucio, Symmetra, dan Zenyatta.

 

Kelima voice line dan keempat dance emote baru di atas merupakan segelintir dari sekian banyak konten yang akan hadir di event Overwatch Anniversary. Seperti yang dilansir dari Polygon, Jeff Kaplan ingin memberikan konten yang tidak ada hubungannya dengan Overwatch. Beberapa konten ini pernah diberikan sebelumnya, misalnya seperti emote duduk dan tertawa.

Overwatch Anniversary akan dirilis mulai tanggal 23 Mei hingga 12 Juni untuk PC, PS4, dan Xbox One. Event ini akan dilaksanakan berbarengan dengan event free weekend yang akan berikanmu kesempatan untuk memainkan Overwatch secara gratis bagi kamu yang tidak memiliki gamenya pada tanggal 26-29 Mei nanti baik di console maupun PC.

Source: Overwatch Official Twitter, Overwatch Taiwan Official Facebook, Overwatch Latin America Official Facebook, Polygon

Exit mobile version