Berikut Bentuk Render Pada VGA Bawaan Intel Arc Alchemist Terbaru

Beberapa minggu ke belakang, Intel sempat menjadi salah satu buah bibir berkat kesiapan mereka untuk berkompetisi di pasar VGA yang akan menandingi kubu hijau dan kubu merah.

Melalui sebuah acara Intel Gaming yang disiarkan melalui Youtube, mereka mulai perkenalkan VGA mereka dengan nama Intel Arc Alchemist yang diikuti dengan 3 generasi selanjutnya yang bernama Battlemage, Celestial, dan Druid. 

Selang satu hari setelah acara tersebut usai, Intel kembali membuat sebuah acara kecil yang bertujuan untuk merayakan pengumuman VGA teranyar mereka. Melalui akun Twitter Intel, mereka menerbangkan 1000 drone ke udara hingga membentuk sejumlah bentuk di antaranya seperti bentuk Intel XE graphics, laptop, dan sebuah desain VGA yang mungkin akan mereka gunakan pada saat perilisan nanti. 

Setelah bocornya suatu “sample” VGA Intel yang telah diperlihatkan oleh seorang YouTuber ternama yaitu Moore’s Law Is Dead, kini ia kembali memberikan sebuah bentuk beserta sebuah ilustrasi foto render pada VGA Intel Arc Alchemist yang didapatkan dari temannya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Wccftech, foto render VGA Intel Arc Alchemist tersebut akan menggunakan 2 buah kipas yang disandingkan dengan 9 buah daun kipas serta sentuhan lampu RGB warna biru. 

Sumber: Wccftech
Sumber: Wccftech
Sumber: Wccftech
Intel Arc Alchemist Reference Graphics Card Final Design Renders 7 1480×833

Tak hanya itu, foto ilustrasi render di atas juga menampilkan sebuah heatsink yang cukup besar, 8+6 pin power connector, dan 4 buah display output di antaranya seperti 1 buah port HDMI, 3 display port.

Meski foto di atas hanya sebatas ilustrasi render saja, bisa dibilang desain VGA Intel Arc Alchemist tersebut mempunyai desain yang elegan dan menawan.

Perlu diingat, Intel sendiri hingga saat ini masih belum buka bicara mengenai bagaimana desain resmi pada VGA teranyar mereka. Jadi kita sendiri harus bersabar hingga kuartal pertama di tahun 2022 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Intel, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version