Berikut Bocoran Desain GPU Radeon RX 6600 dari Sejumlah Produsen Ternama

Beberapa hari ke belakang, perilisan atau keberadaan Radeon RX 6600 non-XT masih menjadi tanda tanya bagi kita semua.

Meski spesifikasi Radeon RX 6600 non-XT sempat bocor menuju internet, namun hingga saat ini kita sendiri belum melihat lebih lanjut bagaimana kelanjutan atau bocoran berikutnya mengenai keberadaan GPU tersebut.

Namun, baru-baru ini telah muncul sebuah kabar bahwa sejumlah produsen GPU dari AMD seperti XFX, ASRock, PowerColor mulai memperlihatkan bagaimana desain GPU yang akan digunakan pada Radeon RX 6600 non-XT.

Dikutip dari Videocardz, ASRock dan PowerColor kabarnya akan membawa dua buah tipe yakni PowerColor akan membawakan 2 buah tipe pada Radeon RX 6600 ini dengan nama PowerColor Fighter dan Hellhound yang masing-masing di antara 2 tipe tersebut akan mendapatkan 2 buah kipas dengan satu buah 8 pin power connector. 

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sumber: Videocardz
Sumber: Videocardz
Sumber: Videocardz
Sumber: Videocardz

Berbeda dengan PowerColor, ASRock akan membawa satu buah tipe pada Radeon RX 6600 non-XT yakni Challenger series. Namun pada seri tersebut, ASRock akan hadirkan dua buah jenis “ukuran” yang berbeda. Yakni dengan ukuran untuk ITX dengan menggunakan satu buah fan, dan ukuran biasa dengan membawa dua buah fan.

Sumber: Videocardz
Sumber: Videocardz
Sumber: Videocardz
Sumber: Videocardz

Terakhir sama seperti ASRock, XFX sepertinya akan membawa satu buah tipe untuk Radeon RX 6600 non-XT. Yakni dengan membawa XFX Speedster SWFT 210 dengan menggunakan 2 buah kipas dan desain yang minimalis.

Sumber: Videocardz
Sumber: Videocardz

Meski sejumlah desain GPU untuk Radeon RX 6600 non-XT sudah mulai bermunculan, kita sendiri harus bersabar hingga AMD  mulai buka bicara mengenai keberadaan GPU tersebut.


Baca lebih lanjut tentang AMD, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. 

Exit mobile version