Berikut Bocoran Detail Game Star Wars Eclipse Buatan Quantic Dream

ECLIPSE HEADER MAYBE

Beberapa hari ke belakang, seluruh gamer di dunia baru saja melihat acara The Game Awards yang diselenggarakan secara online dan offline. Melalui acara tersebut sejumlah developer ternama mulai perlihatkan beberapa trailer game yang tengah mereka garap.

Salah satunya dari developer yang telah menggarap Detroit Become Human yakni Quantic Dreams, melalui acara tersebut mereka mulai tampilkan cinematic trailer proyek game teranyar mereka dengan judul Star Wars Eclipse.

Sayangnya setelah cinematic trailer Star Wars Eclipse selesai, Quantic Dream atau Lucasfilm Games tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai proyek game teranyar mereka.

Satu minggu pasca acara the game awards selesai, bocoran mengenai detail pada proyek Star Wars Eclipse ini mulai bertebaran melalui internet. Dikutip dari twistedvoxel, mereka telah menemukan dua buah bocoran mengenai proyek Star Wars Eclipse.

Pertama muncul dari seorang pembocor ternama yakni AccNGT yang mulai membocorkan sedikit detail mengenai proyek Star Wars Eclipse.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Di antaranya yakni Star Wars akan menjadi game action-adventure yang disandingkan dengan cerita interaktif, Star Wars Eclipse juga akan menjadi game open-world serta multiplayer (competitive), cerita yang non-linear, menampilkan lebih banyak karakter yang dapat dimainkan dibandingkan dengan game yang pernah digarap oleh Quantic Dream, dan lainnya. Berikut bocoran lebih lengkap yang twistedvoxel perlihatkan.

Sumber: TwistedVoxel

Selain bocoran dari AccNGT, mereka juga mendapatkan bocoran lain dari Tom Henderson yang merupakan seorang pembocor ternama untuk sejumlah game seperti Battlefield, dan Call of Duty.

Melalui kiriman Tom Henderson, ia mengatakan bahwa penulisan game Star Wars Eclipse akan dipegang oleh Quantic Dreams paris yang melibatkan David Cage selaku penulis pada sejumlah game Quantic Dreams, lalu ia juga berspekulasi bahwa game tersebut akan rilis dalam waktu 3 hingga 4 tahun mendatang.

Dengan munculnya sedikit “detail” mengenai proyek teranyar milik Quantic Dream dan Lucasfilm Games, sepertinya Star Wars Eclipse akan tawarkan beragam cerita maupun alur yang kita dapat nikmati. Tentunya dengan sentuhan “open-world” yang menggugah kita untuk mengeksplorasi seluruh dunia yang Quantic Dream perlihatkan.


Baca lebih lanjut tentang Quantic Dream, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version