Berikut Bocoran Gameplay Pre-Alpha dari Saints Row Reboot

07.SAINTS ROW Los Panteros Street Fight

Pada akhir Agustus kemarin, Deep Silver selaku publisher telah umumkan keberadaan lahirnya kembali seri game open-world ikonik mereka yang telah absen selama 6 tahun lamanya sejak seri Saints Row: Gat Out of Hell rilis. Yakni Saints Row Reboot yang kabarnya siap rilis pada pertengahan Februari mendatang.

Selang dua bulan setelah rilisnya announcement trailer, gameinformer baru-baru ini telah membagikan sebuah gameplay exclusive perdana Saints Row teranyar pada saat memasuki tahap pre-alpha melalui akun YouTube mereka.

Melalui pre-alpha gameplay di atas, sang developer nampaknya ingin ajak para fans untuk berkeliling sebuah kota baru yang sangat berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Kota tersebut diberi nama Santo Ileso.

Tak hanya itu, pada awal gameplay ketika sedang menaiki sebuah kendaraan semacam mobil buggy, tim Deep Silver ingin sedikit bernostalgia pada seri Saints Row. Karena bila kalian lihat pergerakan atau handling pada mobil buggy tersebut, sekilas mirip seperti handling yang digunakan pada game Saints Row The Third. 

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dikutip dari DSOGaming, Saints Row reboot ini kabarnya akan memiliki 8 buah suara untuk karakter utama. Di antaranya 4 buah ragam suara pada karakter pria dan wanita. Lalu, sama seperti seri-seri sebelumnya, fitur modifikasi di Saints Row teranyar pun akan hadir dan lebih banyak dibandingkan dengan seri sebelumnya. 

Walau mereka telah berencana akan rilis merilis Saints Row teranyar ini pada Februari mendatang, lalu akan rilis pada seluruh jajaran konsol saat ini seperti PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC. Sayangnya hingga saat ini, mereka sendiri belum umumkan akan melalui platform DRM manakah mereka akan rilis untuk PC nanti. 


Baca lebih lanjut tentang game Saints Row dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com 

 

Exit mobile version