Berikut Bonus yang akan Kamu Dapatkan Jika Pre-Order Final Fantasy VII Remake

in ,
Pilih edisi yang mana?

Gelaran E3 2019 jadikan panggung Square-Enix salah satu sorotan utamanya berkat kehadiran Final Fantasy VII Remake yang sudah siap rilis tahun depan. Bersamaan dengan pengumuman detil gameplaynya, developer sekaligus publisher asal Jepang tersebut unjuk bonus apa saja jika kamu melakukan pre-order gamenya.

Dalam situs resminya, Square-Enix umumkan bahwa mereka akan hadirkan tiga versi dari Final Fantasy VII: Remake. Mulai dari Standard (USD $60), Deluxe (USD $80) hingga 1st Class Edition (USD $330).

Deluxe Edition akan berimu hardcover artbook berisi concept art gamenya, mini soundtrack CD, Cactuar Summon Materia DLC, dan Special Steelbook bergambar Sephiroth.

Sementara edisi termahalnya yakni 1st Class akan berisi semua konten dari Deluxe Edition dengan figure Play Arts Kai Cloud Strife lengkap dengan motor dan buster sword ikoniknya. Edisi ini hanya tersedia eksklusif hanya di toko utama Square-Enix.

Selain itu, mereka juga mengumumkan bahwa semua pre-order gamenya akan dapatkan DLC Special Chocobo Chick Summon Materia saat gamenya dirilis. Membelinya dari PlayStation Store akan berimu tema dinamis PlayStation 4 bergambar Cloud Strife.

Final Fantasy VII Remake akan dirilis di PlayStation 4 tanggal 3 Maret 2020. Ikuti terus beritanya agar tak ketinggalan update.

contact: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.