Berikut Bonus yang Ditawarkan Sword Art Online Alicization Lycoris

sword art online alicization lycoris
Bonus berikut bisa kamu dapatkan untuk gamenya.

Hari yang ditunggu akhirnya tiba, hari ini Sword Art Online Alicization Lycoris yang merupakan salah satu adaptasi anime dengan cerita orisinal akhirnya dirilis. Game yang ceritakan tentang Kirito yang bertualang dalam Underworld tersebut akan hadirkan berbagai action menarik yang bisa kamu lakukan di dunianya.

Sword Art Online Alicization Lycoris hadirkan dunia indah dan luas dengan kisah yang berpaut dari seri baru animenya. Kamu akan bisa mengendalikan Kirito dan beberapa rekan lainnya untuk mengeksplorasi dunia yang didesain berdasarkan imajinasi penulis novelnya, Reki Kawahara.

Bandai Namco juga berikan detil dari bonus apa saja yang akan kamu dapatkan jika membeli gamenya di hari pertama perilisannya. Terdapat beberapa bonus seperti lima desain badge untuk versi fisik PlayStation 4nya selama persediaan masih ada dan kostum dari kontes desainnya bagi kamu yang memilih untuk membeli edisi day-one gamenya baik fisik maupun digital.

Sword Art Online Alicization Lycoris saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca semua detil kontennya melalui link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Sword Art Online Alicization Lycoris, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version