Berikut Cuplikan Gameplay Perdana Resident Evil Village di PS4

in , , , , ,
Gameplay Resident Evil Village Di Ps4

Tinggal beberapa minggu lagi sebelum penerus dari Resident Evil 7 yang sangat diantisipasi yaitu Resident Evil Village, dirilis. Menyambut kehadirannya, Capcom selaku developer mulai mengungkap lebih banyak cuplikan gameplay dari game yang dibangun menggunakan RE Engine itu. Yang terbaru, Capcom membagikan cuplikan gameplay berdurasi 5 menit dari Resident Evil Village yang berjalan di konsol last-gen.

Capcom pada awalnya merencanakan Resident Evil Village untuk dirilis di konsol next-gen saja. Namun pada acara Resident Evil Showcase yang diselenggarakan Januari lalu, Capcom mengkonfirmasi bahwa Resident Evil Village akan dirilis di hampir semua platform termasuk PS4 dan Xbox One.

IGN yang berkesempatan menjajal Resident Evil Village di PS4 Pro membagikan cuplikan gameplay-nya di YouTube mereka. Sebagian besar cuplikan tersebut diisi dengan sang karakter utama – Ethan, menjelajahi ruangan bawah tanah kastil dan melawan musuh berkerudung yang misterius. Lalu, cuplikan diakhiri dengan Ethan naik ke balkon kastil menggunakan lift sebelum akhirnya menjumpai Lady Dimitrescu dari balik jendela.

Game yang dibuat menggunakan RE Engine selalu memiliki animasi karakter dan kualitas pakaian yang detail, dan Resident Evil Village tak terkecuali. Kualitas visual dan “kehidupan” di Resident Evil Village meningkat cukup signifikan dari pendahulunya. Animasi reload Ethan kini juga nampak lebih stabil dan cara ia berjalan sekarang jauh lebih cepat. Untuk musuh, physics yang mereka miliki juga dirombak dengan kini, mereka bereaksi terhadap setiap tembakan.

Secara keseluruhan, penampilan Resident Evil Village di PS4 Pro terlihat cukup identik dengan versi PS5. Meskipun begitu, terlalu dini untuk berasumsi bahwa PS4 versi standar dan Xbox One (non-X) akan mendapatkan performa atau kualitas serupa.

Resident Evil Village akan tersedia di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Google Stadia dan juga PC pada 7 Mei mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Resident Evil Village atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.