Berikut Daftar Game yang Hadir Bersama Kemunculan Stadia

Stadia Final Google
Game-game berikut bisa dimainkan saat Stadia rilis.

Tinggal hitungan hari lagi Google akhirnya meluncurkan platform cloud gamingnya, Stadia. Meskipun belum semua negara akan dicover oleh platform baru perusahaan teknologi yang memulai bisnisnya dari mesin pencari tersebut. Namun setidaknya kamu bisa mengetahui beberapa game yang telah dipersiapkan saat perilisannya.

Melalui postingan blog resminya, Google menjelaskan bahwa terdapat sekitar 12 game yang dirilis bersamaan dengan peluncuran Stadia. Membuatnya sedikit di bawah ekspektasi gamer di seluruh dunia. Hal ini mengingat game besar yang mereka janjikan hanya bisa dihitung jari. Berikut daftar Lengkapnya.

Meskipun baru 12 game saja saat Stadia dirilis tanggal 19 November nanti, namun mereka memastikan bahwa beberapa game seperti Borderlands 3, Final Fantasy XV, dan Metro Exodus juga akan ditambahkan sebelum akhir tahun 2019. Mereka juga persiapkan 14 game tambahan yang akan rilis di Stadia awal tahun 2020 mendatang.

Sayangnya, belum ada kejelasan kapan Indonesia dan negara Asia yang lain dapatkan servis Stadia milik Google tersebut. Namun mereka berjanji akan mengimplementasikannya secara berkala. Kamu bisa mengikuti terus informasi teranyarnya agar tahu kapan mereka akan berikan servis ini untuk Indonesia.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version