Berikut Daftar Hero Baru My Hero: One’s Justice 2 yang Bisa Dimainkan

in , , , ,
Kamu akan bisa memainkan hero-hero baru berikut di game keduanya.

Setelah perilisan One Punch-Man: A Hero Nobody Knows akhir bulan Februari. Bandai Namco melanjutkannya dengan melepas kembali game anime My Hero: One’s Justice 2 bulan ini. Game yang sebelumnya sempat perkenalkan villain atau karakter antagonis baru yang bisa dimainkan tersebut kali ini mencoba untuk perkenalkan “si baik” yang akan ditambahkan ke dalam rosternya.

Melalui trailer teranyarnya, Bandai Namco perkenalkan lima hero baru yang akan bisa kamu mainkan di My Hero: One’s Justice 2. Mereka adalah Shishikura Seiji, Utsushimi Camie, Gang Orca, BMI Hero: Fat Gum, dan Sir Nighteye.


Bagi kamu yang belum tahu, My Hero: One’s Justice 2 merupakan game fighting seri kedua dari My Hero Academia: One’s Justice. Kamu akan bisa memainkan semua karakter yang muncul dalam adaptasi anime dan manga karya Horikoshi Kohei tersebut. Mulai dari tokoh utamanya yakni Midoriya Izuku, hero tanpa kekuatan yang diberikan kekuatan One for All milik All Might, Uraraka Ochaco, hingga antagonisnya seperti Shigaraki Tomura.

Judul gamenya sendiri diubah dengan menghilangkan “Academia” karena masalah lisensi. Meskipun pada awalnya, gamenya sendiri diumumkan sebagai My Hero Academia: One’s Justice 2.

My Hero: One’s Justice 2 rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Maret 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang My Hero: One’s Justice 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]