Berikut Daftar Konten yang akan Kamu Dapatkan di Assassin’s Creed Origins


Add Friend
Beberapa konten gratis dan DLC berbayar.

Ubisoft baru saja merilis trailer terbaru berisi daftar beberapa konten gratis dan berbayar yang akan dirilis setelah Assassin’s Creed Origins dirilis.

Terdapat lima buah konten berbayar yang akan dirilis tahun ini dan tahun depan, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  • DLC 1 – The Hidden Ones (Januari 2018): Merupakan expansion story yang bersetting setelah cerita Origins berakhir, dimana kamu akan menghadapi tentara Romawi yang berniat menguasai region baru dari gamenya.
  • DLC 2 – The Curse of the Pharaohs (Maret 2018): Expansion kedua ini akan menceritakan mitos Mesir kuno dengan makhluk mitologi Mesir hingga mayat hidup Firaun sebagai musuhmu. Kamu akan ditugaskan untuk menginvestigasi misteri dibalik kutukan yang menyebabkan para Firaun hidup kembali. DLC ini akan berikan level cap baru dan ability baru.
  • The Roman Centurion and Horus Packs (November 2017): Dua tambahan eksklusif berisi kostum, senjata, shield, dan mount baru.
  • A package of 500 Helix Credits (Rilis bersama perilisan gamenya): Sama seperti namanya, kamu akan dapatkan 500 Helix Credits untuk membeli beberapa “benda premium” yang kamu butuhkan di game.
  • An exclusive rare weapon (Rilis bersama perilisan gamenya): Kamu akan dapatkan senjata langka eksklusif bernama Calamity Blade.
BACA JUGA  Assassin's Creed Origins Konfirmasi Watch Dogs Berlatar di Satu Dunia yang Sama

Semua DLC berbayar di atas sudah termasuk dalam Season Pass yang dibanderol seharga $39.99.



Tidak hanya DLC berbayar saja, kamu juga akan dapatkan DLC gratis yang juga akan menambah keseruanmu bermain game ini. Beberapa DLC gratis tersebut di antaranya adalah sebagai berikut:

  • The Trials of the Gods (Trial pertama rilis 15 hari setelah gamenya dirilis): Lawan boss baru berwujud Dewa-Dewa Mesir kuno dan dapatkan hadiah unik baru.
  • The Nomad’s Bazaar (Rilis bersama gamenya): NPC pedagang yang akan berikanmu misi dengan hadiah unik.
  • Photo Mode (Rilis bersama gamenya): Sesuai namanya, kamu akan mampu memotret beberapa pemandangan Mesir kuno baik field maupun kota-kotanya yang megah.
  • Horde Mode (Rilis awal tahun 2018): Lawan beberapa wave musuh di Gladiator Arena. Kamu bisa bandingkan skormu dengan temanmu.
  • Discovery Tour (Rilis awal tahun 2018): Mode edukasi bagi kamu yang tertarik untuk belajar mendalami sejarah Mesir kuno yang telah didesain sedemikian rupa bersama para Sejarawan Mesir.
BACA JUGA  Ubisoft Gratiskan Watch Dogs dalam Waktu Terbatas

Assassin’s Creed Origins akan dirilis tanggal 27 Oktober 2017 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Setelah membaca beberapa konten di atas, apakah kamu tertarik untuk membeli Gold Edition gamenya?