Berikut Daftar Nominasi Penghargaan Video Game DICE Awards ke-25

Dice Awards 2022

Jika berbicara tentang penghargaan kepada video game, kebanyakan gamer mungkin akan langsung berpikir pada pagelaran sepeti The Game Awards dan Golden Joystick Awards yang berlangsung menjelang akhir tahun. Namun da juga beberapa pagelaran lain yang baru memberikan penghargaan di awal tahun berikutnya, seperti DICE Awards misalnya.

Buat kamu yang belum kamu tahu, DICE atau “Design, Innovate, Communicate, Entertain” merupakan acara penghargaan video game tahunan di bawah naungan Academy of Interactive Arts & Sciences (AIAS) — non-profit organization yang terdiri dari berbagai sosok-sosok profesional di bidang industri video game.

Kini bertepatan dengan pagelarannya yang ke-25, DICE baru saja mengumumkan ragam kategori dan para nominasi video gamenya yang dinilai bersinar di sepanjang tahun 2021 lalu. Kamu bisa cek list selengkapnya di bawah ini.

Action Game of the Year

Adventure Game of the Year

Family Game of the Year

Fighting Game of the Year

Racing Game of the Year

Role-Playing Game of the Year

Sports Game of the Year

Strategy/Simulation Game of the Year

Mobile Game of the Year

Online Game of the Year

Immersive Reality Technical Achievement

Immersive Reality Game of the Year

Outstanding Achievement in Game Design

Outstanding Achievement in Game Direction

Outstanding Achievement in Animation

Outstanding Achievement in Art Direction

Outstanding Achievement in Character

Outstanding Achievement in Original Music Composition

Outstanding Achievement in Audio Design

Outstanding Achievement in Story

Outstanding Technical Achievement

Game of the Year

Sebagai informasi tambahan, voting-nya sendiri sayangnya tidak ada campur tangan dari publik, pemugutan suara sepenuhnya berasal dari para juri yang merupakan anggota terdaftar dalam akademi tersebut.

Lebih lanjut, para pemenang DICE Awards ke-25 ini rencananya akan diumumkan pada 24 Februari mendatang lewat livestream.


Baca juga informasi menarik lain tentang DICE atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version