Berikut Daftar Pemenang The Game Awards 2020

Game Awards 2020

The Game Awards kembali di tahun 2020. Perhelatan penghargaan bergengsi tersebut sukses telurkan beberapa developer video game yang miliki karya dengan kualitas tertinggi. Tak hanya dari segi musik, narasi, maupun karakter, namun juga elemen keseluruhan yang dimiliki setiap gamenya.

Dibuat oleh mantan jurnalis GameSpot, Geoff Keighley The Game Awards sukses gaet atensi dari para fans video game dari seluruh dunia berkat integritas dan kemasannya yang menarik. Ia juga menjadi salah satu ujung tombak acara penghargaan bergengsi yang sepadan dengan beberapa acara serupa.

Dengan juri yang hadir dari berbagai media di seluruh dunia, The Game Awards mencoba ajak gamer untuk menghargai berbagai developer bertalenta setiap tahunnya. Tentunya dengan game yang tak hanya seru, namun juga sukses membuat player betah berlama-lama di depan layar.

Tahun 2020 menjadi salah satu tahun yang kelam tak hanya dari kehidupan akibat COVID-19, namun juga industri video game sendiri. Hal ini membuat beberapa event game seperti E3 harus dibatalkan karena belum siap untuk beradaptasi. Namun tidak untuk The Game Awards.

Berbeda dari tahun sebelumnya, The Game Awards 2020 dilaksanakan secara online dengan para pemenang yang hadir via video call. Sementara Geoff Keighley yang dibantu MC sekaligus jurnalis IGN membawakannya seperti biasa melalui panggung sederhana.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lalu, siapa saja pemenang dan peraih Game of the Year tahun ini di The Game Awards 2020? Berikut daftar lengkapnya.

Best Score and Music

Best Action Adventure

Best Family

Best Debut Game

Best Performance

Best Ongoing

Best Sports/Racing

Best VR/AR

Best Action

Best Art Direction

Best Narrative

Best Multiplayer

Games for Impact

Best Audio Design

Best Role Playing Game

Best Sim/Strategy

Best Fighting

Best Indie Game

Best Mobile Game

Best Community Support

Innovation in Accessibility

Best Game Direction

Best Esports Host

Best Esports Team

Best Esports Game

Best Esports Event

Best Esports Coach

Best Esports Athlete

Content Creator of the Year

Game of the Year 2020


Itulah para pemenang The Game Awards 2020. Apakah ada yang menjadi favoritmu?

Baca lebih lanjut tentang The Game Awards 2020 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version