Berikut Daftar Terbaru 100 Game Terbaik Sepanjang Masa Menurut Situs IGN

Top100games Desktop 1522083029009

Industri video game telah hidup selama beberapa dekade, banyak game bagus dirilis selama periode tersebut, namun dari ratusan atau bahkan ribuan game dengan review gemirlang dari para media, akan selalu ada game yang berhak disebut sebagai “terbaik sepanjang masa”.

Tentu tidak semua orang akan setuju dengan game apapun yang dipilih, namun dalam kehidupan demokrasi, dukungan dari mayoritas selalu berhak untuk didengar. IGN terus memperbarui daftar 100 game terbaik mereka sepanjang tahun, sebelumnya dipuncaki oleh The Legend of Zelda: Ocarina of Time, tahun ini ada perubahan yang cukup drastis.

Tanpa panjang lebar, berikut ialah 100 game terbaik menurut IGN:

The Legend of Zelda: Breath of the Wild merupakan game yang dirilis untuk Nintendo Switch pada tahun 2017 lalu. Game ini berhasil menggantikan posisi game terdahulunya Ocarina of Time sebagai game terbaik sepanjang masa menurut IGN.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sekuel dari Breath of the Wild tengah dalam pengembangan dan dikabarkan rilis pada akhir tahun ini. Namun hal tersebut belum dikonfirmasi oleh Nintendo. Yang telah dapat dikonfirmasi pasti ialah game tersebut akan hanya meluncur ke platform Nintendo.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version